Suara Khas Bona Eriel Buat Posan Tobing Tertarik 

Posan Tobing dan Bona Eriel
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Sebagai penyanyi pendatang baru di industri musik Tanah Air, Bona Eriel langsung menggebrak dengan merilis single debutnya yang berjudul Cinta Beku. Dalam lagu ini, Bona Eriel ingin menelusuri samudera musik Indonesia dan berharap dapat dikenal serta disukai oleh pecinta musik Tanah Air.

Berawal dari Saling Kagum, Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu Bareng

Dalam perjalanan karier solo perdananya, Bona Eriel didukung oleh musisi kenamaan, Posan Tobing, sebagai produser. Suara khas Bona Eriel membuat Posan Tobing kagum dan tertarik untuk memproduseri lagu Cinta Beku. Scroll lebih lanjut ya.

"Bona Eriel ini tergolong baru berada di Industri musik," kata Posan memperkenalkan Bona Eriel saat ditemui di kawasan Ramawangun, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Meski masih dalam tahap awal, Posan Tobing yakin bahwa lagu Cinta Beku, yang liriknya ditulis langsung oleh Bona Eriel, memiliki kualitas yang baik dan cocok dengan karakter suara penyanyi tersebut.

Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

"Bona Eriel dan lagunya dapat diterima pasar musik Indonesia," ucap Posan Tobing.

Lagu Cinta Beku mengangkat tema cinta, menceritakan kisah sepasang kekasih yang menemukan cinta sejati namun terhalang oleh perbedaan yang ada. Bona juga bersyukur bisa ditangani oleh Posan Tobung.

Bona Eriel

Photo :
  • dok pri

"Musik itu sebenarnya hebat. Kalau dalam tangan orang yang tepat dan juga dimainkan dengan tepat, seseorang bisa memengaruhi psikologi dan mengubah emosi dasar pendengarnya," ujarnya.

Mencontohkan, ada yang lagi sedih begitu mendengarkan lagu dan musik bisa menaikkan mood orang itu. Ia pun berharap single perdananya ini bisa diterima oleh masyarakat dan pecinta musik pada khususnya.

"Semoga lagu Cinta Beku ini disenangi banyak orang," ucap Bona. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya