BLACKPINK Jadi Artis K-Pop Pertama dalam Sejarah Raih 1,6 Miliar Views dengan 3 MV

BLACKPINK
Sumber :
  • Twitter @ygent_official

Korea – Pada 4 Juli sekitar pukul 6:49 pagi KST, video musik BLACKPINK untuk "BOOMBAYAH" melampaui 1,6 miliar penayangan, menjadikannya sekitar enam tahun, 10 bulan, 25 hari, sejak video musik dirilis pada 8 Agustus 2016 pukul 8 pm.

Mengenal Sejarah Hari Buruh Internasional yang Diperingati Setiap 1 Mei

KST untuk mencapai tonggak sejarah ini. "BOOMBAYAH" merupakan video musik debut K-pop pertama dalam sejarah yang mencapai prestasi tersebut.

BLACKPINK kini telah menjadi artis K-pop pertama yang mencapai angka 1,6 miliar dengan tiga video musik berbeda karena "BOOMBAYAH" adalah video musik ketiga grup yang mencapai tonggak sejarah setelah "DDU-DU DDU-DU" dan "Kill This Love" .”

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

M/V #BLACKPINK (BOOMBAYAH) HADIR 1,6 MILIAR VIEW @Youtube. BLINK di seluruh dunia, terima kasih banyak! (BOOMBAYAH) M/V,” tulis YG Entertainment di Twitter, dikutip VIVA Selasa, 4 Juli 2023.

BLACKPINK

Photo :
  • Twitter @ygent_official
Lisa Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan Putra Miliarder Prancis, Frederic Arnault

Atas pencapaian BLACKPINK ini, mereka mendapatkan ucapan selamat dari para penggemar. Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram @blackpinkofficial.

Congratulations girls!!,” ujar penggemar di akun tersebut.
Ratu Kpop,” tambah yang lain.
YOU DESERVE IT!! WE BLINKS ARE REALLY SO PROUD OF YOUU!!! BLACKPINK IN OUR AREA,” ujar netizen lainnya.

Diketahui jika girlgrup asuhan YG Entertainment itu mulai debut pada 8 Agustus 2016. Para membernya yakni Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa.

BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @yg_ent_official

Kata BLACKPINK sendiri berasal dari ‘BLACK’ dan ‘PINK’, nama tersebut melukiskan kehebatan seorang perempuan yang bukan hanya dilihat dari parasnya yang cantik tapi juga memiliki bakat hebat. Kemudian kata cantik berasal dari ‘PINK’ serta sosok yang kuat, tegas, dan bertalenta dari kata ‘BLACK’.

Debut pertamanya, BLACKPINK merilis single yang berada di dalam album ‘Square One’ dengan judul ‘BOOMBAYAH’ dan ‘Whistle’.

Lagu-lagunya yang easy listening, dan memiliki makna yang mendalam di setiap lagu membuat penggemar menyukai girlgrup ini. Selain itu, karakter empat member juga memiliki ciri khas yang sangat menonjol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya