Deretan Musisi Pekan Keempat Konser di Jakarta Fair

Poster Jakarta Fair 2023
Sumber :
  • IG @jakartafairid

JAKARTA – Perhelatan pameran terbesar dan terlengkap yakni Jakarta Fair Kemayoran sudah memasuki Pekan keempat, salah satu program yang paling dinanti para pengunjung Jakarta Fair dari tahun ke tahun yakni konser musik panggung utama. Sejumlah musisi dan band dengan berbagai macam genre mulai dari Ska, Reggae, Rock, Pop, Jazz, Dangdut, Alternative hingga Koplo.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Simak jadwal Line Up konser musik Jakarta Fair 2023 pekan ke-empat :

- Senin 3 Juli, Panggung utama akan diisi dengan lagu-lagu pop atau dangdut berbahasa daerah. Salah satu grup yang punya nama adalah Guyon Waton. Cukup banyak generasi milenial dan gen- Z yang menikmati lantunan tembang pop dan dangdut Jawa Guyon Waton. Band pop dangdut lainnya seperti Aftershine dan Kasino Brothers juga turut serta meriahkan Panggung Utama Jakarta Fair 2023

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Penutupan Jakarta Fair Kemayoran 2022.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

- Selasa 4 Juli, Band Emo asal Bandung yakni For Revenge akan tampil di panggung utama bersama Nadine Amizah dan The Jazzmint. Paduan genre musik yang berbeda pada satu panggung menjadikan ketertarikan sendiri untuk para pengunjung.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

- Rabu 5 Juli, Siap menghiburmu dengan suara emasnya, Jangan lewatkan untuk menyanyi bersama dengan RAISA melalui deretan lagu nostalgianya serta penyanyi yang sedang digandruingi anak muda lainnya yakni Ardhito Pranomo dan Annisya.

- Kamis 6 Juli, Penyanyi Dangdut Koplo asal Yogyakarta, Ndarboy Genk siap menampilkan lagu - lagu populernya. lagu pertamanya mulai dikenal, yakni “Tibo Mburi”, hingga kembali mengeluarkan karya “Balungan Kere”. Tak hanya Ndarboy Genk, Pendhoza dan TTM Akustik juga turut memeriahkan panggung utama pada hari Kamis pekan ini.

- Jumat 7 Juli, Siapa yang tak kenal dengan JKT48? Idol Grup yang sudah menunjukkan taringnya di industri musik Indonesia selama 9 tahun ini akan memeriahkan panggung utama Jakarta Fair mendatang. Formasi baru dari boy band yang dikenal dengan Single “Kamu” yakni TBA. Keseruan yang berbeda khusus panggung ini, TBA berkolaborasi dengan UNITY. Penampil lainnya yaitu 2nd Change yang akan tampil sebagai opener.

- Sabtu 8 Juli, Tony Q Rastafara akan hidupkan musik panggung utama dengan deretan lagu populernya, Tak hanya itu, Dhyo Haw, Foru, Slurr yang merupakan kumpulan musisi reggae juga akan memeriahkan Jakarta Fair pada Sabtu mendatang.

- Minggu 9 Juli, Inilah hari yang ditunggu-tunggu para pecinta musik indie rock alternative Indonesia. Pasalnya di hari tersebut akan tampil tiga band yang sempat merajai festival pensi pada eranya. Yang pertama The Upstairs akan tampil sebagai pembuka, band yang hits dengan lagu “Matraman” ini akan tampil bersama band rock asal Bandung yakni The Sigit dan juga band raja pensi lainnya yakni The Adams.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya