Aktris Cantik Han So Hee Jadi Model Video Klip Debut Solo Jungkook BTS

Han So Hee dan Jungkook BTS
Sumber :
  • soompi.com

JAKARTA – Maknae BTS, Jungkook diketahui akan merilis album debut solonya. Jelang debut solonya, Jungkook telah mengumumkan akan merilis single berjudul Seven yang dijadwalkan rilis pada 14 Juli 2023 mendatang.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Menariknya dalam single debut solonya itu, sosok Han So Hee disebut-sebut akan berpartisipasi dalam video klip single debut solo milik Maknae BTS itu.

Kabar ini pertama kali diungkap oleh outlet berita Korea OSEN pada 1 Juli pagi hari ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

OSEN melaporkan bahwa Han So Hee akan menjadi model video klip untuk single debut solo Jungkook. Menurut laporan OSEN, Han So Hee menyelesaikan syuting video musik di Los Angeles awal bulan ini sebelum kembali ke Korea pada 22 Juni.

Jungkook BTS.

Photo :
  • Instagram @bts.bighitofficial
Buntut Skandal Kencannya, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dicoret dari Daftar Pemain Film Hyun Hok

Sementara itu, Sabtu pagi, BigHit Music selaku label yang menaungi Jungkook angkat bicara. Pihaknya mengaku tidak bisa mengkonfirmasi hal tersebut. 

"Sulit untuk mengonfirmasi apakah Han So Hee akan muncul di video musik solo Jungkook BTS," kata pernyataan label musik seperti melansir laman Soompi

Sementara itu, agensi Han So Hee, 9ato Entertainment juga berkomentar serupa.

"Sulit untuk memastikan apakah Han So Hee akan muncul di video musik Jungkook," ungkap agensi.

Han So Hee.

Photo :
  • Netflix

Sementara itu, Jungkook akan merilis single digital solonya "Seven" pada 14 Juli pukul 13.00 waktu setempat. 

Sementara itu melansir laman Lifestyle Asia, BigHit Music pertama kali mengumumkan solo debut Jungkook pada 30 Juni lalu dengan merilis poster teaser dari single digitalnya yang berjudul 'Seven'.

Melalui Weverse, BigHit Music mengatakan bahwa lagu tersebut akan dirilis pada pukul 1 siang KST atau pukul 11.00 WIB. Agensi mengatakan dalam pernyataannya bahwa single digital tersebut adalah 'lagu musim panas' yang menyegarkan yang pasti akan membuat ARMY akan merasakan pesona Jung Kook sepenuhnya.

BigHit Music meminta dukungan dari ARMY, untuk Jungkook yang saat ini sudah memulai kegiatan promosi single solonya.

Jungkook

Photo :

Sebagai informasi, vokal line di BTS ini belum lama ini terlibat dalam kolabroasi dengan FIFA dengan merilis lagu Dreamers, theme song resmi Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.

Tak hanya itu saja, Jungkook juga terlibat dengan membawakan lagu "Stay Alive”, yang merupakan lagu tema webtoon fantasi 7Fates: Chakho.

Sementara itu di tahun 2020 Jungkook diketahui telah merilis lagu Still With You dan My You di tahun 2022 lalu yang diproduksi olehnya secara gratis di layanan streaming musik SoundCloud.

Jungkook adalah yang member terakhir BTS yang melakukan debut solonya. J-Hope adalah member pertama yang merilis album solo penuhnya, bertajuk Jack In The Box, pada Juli 2022.

Kemudian diikuti oleh RM, yang merilis Indigo pada Desember 2022, dan Jimin, dengan EP pertamanya "FACE" dirilis pada Maret 2023.

Sementara pada 21 April 2023, Suga merilis album lengkap pertamanya D-DAY dengan nama panggung keduanya Agust D.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya