Buka Konser, Aldi Taher Ajak Penonton Baca Al-Fatihah Bareng

Konser Aldi Taher.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Aldi Taher menggelar konser bertajuk Forplay: Aldi Taher Martin Live in Concer Tribute to Coldplay, pada hari ini, Senin, 3 Juli 2023 di Bengkel Space, SCBD Jakarta. Berdasarkan pantauan VIVA, para penonton sudah antri untuk masuk ke area konser sekitar pukul 19.30 WIB.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rapat, PDIP: Jatuh Lupa Dipasang Lagi

Saat masuk ke dalam Bengkel Space, penonton sudah memenuhi area depan panggung, seluruh tempat terisi sesuai kategori tiket. Setelah sempat menunggu, Aldi Taher akhirnya naik ke atas panggung dengan mengenakan baju putih yang dibalut dengan celana dan jaket jeans.

Konser Aldi Taher.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Berawal dari Saling Kagum, Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu Bareng

Lagu Yellow dari Coldplay didapuk jadi lagu pembuka penampilan Aldi Taher di Bengkel Space. Penonton pun sontak bernyanyi bersama. Untuk diketahui, lagu Yellow belum lama ini viral lantaran Aldi Taher membawakan sebagian lagu itu saat wawancara di program televisi.

Seperti ciri khasnya, di tengah-tengah penampilan membawakan lagu Yellow, Aldi mengucapkan ‘I love you’ berkali-kali, salah satunya ditujukan untuk Presiden Joko Widodo.

Pakar: Penambahan Kementerian yang Direncanakan Prabowo Harus Ubah Regulasi

"I love you. I love you Pak Jokowi. Let's go Indonesia," kata Aldi Taher di atas panggung.

"I love you Ibu Megawati," katanya lagi di akhir penampilan membawakan lagu Yellow.

Sebelum berlanjut ke lagu kedua, Aldi terlebih dahulu menyapa para penonton. Ia mengaku kaget karena melihat begitu banyak orang yang hadir memadati area depan panggung. Tidak lupa ia berterima kasih kepada semua pihak secara rondom dan kocak.

"Assalamualaikum. Ini serius? Kalian gak bingung ngapain kemari, gue aja bingung," kata Aldi disambut tawa.

Poster Konser Aldi Taher

Photo :
  • IG @alditaher.official

"Makasih Lesti, makasih Nisa Sabyan. Makasih Dewi Perssik. Makasih RT Lebak Bulus," ucapnya disambut tawa. 

Sebelum membawakan lagu kedua, Aldi Taher mengajak terlebih dahulu para penonton untuk membaca doa Surah Al-Fatihah agar semuanya diberi kelancaran. Aldi memimpin membaca doa lalu diikuti oleh para penonton.

"Kita berdoa," kata Aldi lalu kemudian membaca surah Al-Fatihah.

Sebagai informasi, tiket konser tersebut resmi dijual sejak 13 Juni 2023. Ada beberapa kategori tiket yang dijual yakni Normal seharga Rp200 ribu dan VIP Festival seharga Rp300 ribu. Sebelumnya, juga sudah terjual habis tiket presale seharga Rp120 ribu. Selain itu, ada juga tiket dengan kategori VIP Sofa yang dijual dengan harga Rp100 juta. Tiket seharga Rp100 juta itu sudah sold out dibeli oleh pengusaha. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya