Ada Jaz Hayat Hingga Mytha Lestari, Konser Yang Tau Tau Aja Sukses Digelar

Jaz Hayat
Sumber :
  • Sony Music

BALI – Konser musik bertajuk Yang Tau Tau Aja kembali digelar belum lama ini di Bali, tepatnya pada Jumat, 30 Juni 2023. Yang Tau Tau Aja awalnya adalah nama playlist musik berisi lagu-lagu yang sedang hit milik musisi-musisi dari Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI), yang bertransformasi jadi konser musik. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Sebelum di Bali, konser Yang Tau Tau Aja diadakan terlebih dahulu di Jakarta, lalu berlanjut ke Bandung. Dari kedua event tersebut, masyarakat memberi sambutan hangat, sehingga Sony Music Entertainment Indonesia memutuskan untuk meneruskan seri konser Yang Tau Tau Aja ke Bali. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya.

Bekerja sama dengan salah satu sister company dari Sony Music Group, The Orchard, konser Yang Tau Tau Aja menghadirkan sederet penyanyi seperti Andrea Tanzil, Jesenn, Aziz Hendra, Meiska, Aruma, hingga Jaz Hayat. Selain artis-artis tersebut, ada pula musisi yang bernaung dengan The Orchard yaitu Mytha Lestari, Ical Jenggo, dan Alien Child. 

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

"Dengan diadakan acara ini, Sony Music Entertainment Indonesia ingin memfasilitasi para pecinta musik Indonesia untuk dapat berkorespondensi dalam satu wadah,” kata Anjar Amirudin selaku Marketing Digital Promotion SMEI dikutip dari keterangan tertulis yang diterima VIVA, Selasa 4 Juli 2023.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

"Kami juga berharap para artis yang punya karya baru mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan dan menyampaikan lagunya secara langsung ke pendengar,” tambahnya.

Beberapa penyanyi yang tampil tersebut juga mendapat penghargaan. Aziz Hendra dengan lagunya Somebody’s Pleasure berhasil meraih Sertifikasi Gold di Indonesia, lalu ada video musik Dari Mata milik Jaz Hayat yang telah ditonton lebih dari 100 juta kali, ada juga Aruma dengan Muak yang meraih Sertifikasi Platinum di Indonesia dan Gold di Malaysia, sekaligus menempati posisi 2 Top Viral Global di Indonesia dan Malaysia.

Karena prestasi tersebut sekaligus sambutan positif dari para penikmat musik di Indonesia, akhirnya acara konser Yang Tau Tau Aja akan kembali diadakan di beberapa kota lainnya dalam waktu dekat. 

"Ada kemungkinan YTTA ini akan kita adakan juga di Yogyakarta, Medan, Solo, dan mudah-mudahan kita coba juga di seluruh Indonesia,” tutup Anjar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya