Tampil di Prambanan Jazz Festival 2023, Kahitna Kenang Carlo Saba

Kahitna di Prambanan Jazz Festival 2023.
Sumber :
  • Istimewa

YOGYAKARTA – Prambanan Jazz Festival 2023 kembali digelar dengan konsep baru yaitu tampil selama dua pekan. Prambanan Jazz Festival digelar di tanggal 7, 8, dan 9 Juli serta dilanjutkan pada 14, 15, 16 Juli.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Kahitna menjadi salah satu penampil di Prambanan Jazz Festival pada Jumat 7 Juli 2023. Saat tampil di Prambanan Jazz Festival 2023, Kahitna sempat mengajak penonton untuk mengenang sosok vokalis mereka yang sudah wafat yaitu Carlo Saba.

Carlo Saba

Photo :
  • Instagram
Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Vokalis Kahitna Hadi Yunus sempat meminta kepada para penonton untuk bertepuk tangan sebagai sebuah salam kepada mendiang Carlo Saba. Momentum itu terjadi saat sesi perkenalan personel.

"Ada satu lagi sahabat kita, saudara kita, kekasih dalam hati kita yang walaupun sudah tidak ada tetapi tetap berada di hati Kahitna, Carlo Saba," kata Hedi Yunus.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Tepuk tangan dulu untuk Carlo. Ya (dia) tetap berada di hati kami," sambung Hedi Yunus.

Ajakan untuk mengenang Carlo Saba ini juga sempat dimunculkan Hedi Yunus saat Kahitna membawakan lagu berjudul Soulmate. 

Hedi Yunus sempat meminta penonton untuk menirukan kebiasaan Carlo Saba saat menyanyikan lirik terakhir lagu Soulmate yaitu mengangkat tangan dan menyatukan jari telunjuk dan jempol membentuk simbol love.

"Ayo tangannya diangkat begini. Kita meneruskan kebiasaan almarhum Carlo Saba," ajak Hedi Yunus.

Dalam penampilannya di Prambanan Jazz Festival 2023, Kahitna total membawakan 11 lagu. 11 lagu ini adalah Tentang Diriku - Swing, Soulmate, Andai Dia Tahu, Lajeungan, Cerita Cinta, Cinta Sudah Lewat, Katakan Saja, Menanti, Mantan Terindah, Setahun dan Cantik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya