Jungkook BTS Akan Debut Single Solo Terbaru 'Seven' di New York

Jungkook BTS
Sumber :
  • Twitter @bts_bighit

KOREA SELATAN – Jungkook BTS akan menampilkan single barunya di Seri Konser Musim Panas “Good Morning America” tahun ini. Single berjudul Seven itu akan ditampilkan member BTS tersebut di acara yang digelar di Central Park, New York.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Jungkook akan tampil di konser pertama seri tahun ini pada 14 Juli mendatang. Di mana, ia akan menampilkan perdana single solo barunya Seven yang akan dirilis pada pukul 12 siang waktu setempat.

Jungkook BTS

Photo :
  • Twitter @bts_bighit
Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Pada 7 Juli waktu setempat, acara pagi Amerika yang populer itu mengumumkan bahwa Jungkook akan memulai rangkaian konser tahunannya yang terkenal minggu depan. Khususnya, Jungkook akan menjadi artis solo K-pop pertama yang tampil di acara tersebut.

Selain itu, hanya artis K-pop ketiga secara keseluruhan, setelah grupnya sendiri BTS, yang tampil di Seri Konser Musim Panas “Good Morning America” pada tahun 2019 dan 2021, dan aespa yang tampil di acara tahun 2022 lalu.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Artis lain yang akan naik panggung untuk rangkaian konser tahun ini dalam minggu-minggu setelah penampilan Jungkook termasuk Fitz and the Tantrums, Carly Rae Jepsen, Busta Rhymes, Remy Ma, Fat Joe, Hozier, Tim McGraw, dan Sam Hunt.

Sebelumnya, Jungkook diketahui akan merilis album debut solonya. Jelang debut solonya, Jungkook telah mengumumkan akan merilis single berjudul Seven yang dijadwalkan rilis pada 14 Juli 2023 mendatang.

Menariknya dalam single debut solonya itu, sosok Han So Hee disebut-sebut akan berpartisipasi dalam video klip single debut solo milik Maknae BTS itu. Kabar ini pertama kali diungkap oleh outlet berita Korea OSEN pada 1 Juli pagi hari ini.

OSEN melaporkan bahwa Han So Hee akan menjadi model video klip untuk single debut solo Jungkook. Menurut laporan OSEN, Han So Hee menyelesaikan syuting video musik di Los Angeles awal bulan ini sebelum kembali ke Korea pada 22 Juni.

Sementara itu, Sabtu pagi, BigHit Music selaku label yang menaungi Jungkook angkat bicara. Pihaknya mengaku tidak bisa mengkonfirmasi hal tersebut. "Sulit untuk mengonfirmasi apakah Han So Hee akan muncul di video musik solo Jungkook BTS," kata pernyataan label musik seperti melansir laman Soompi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya