So Sweet! Ari Lasso Sebut Penggemar adalah Penjaga Hatinya

Konser Ari Lasso di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Tamara Amalia.

JAKARTA – Konser Ari Lasso bertajuk "Konser 3 Dekade" telah mencapai puncaknya. Setelah singgah ke tiga kota besar di Indonesia, konser yang ia dedikasikan untuk karier musiknya selama 30 tahun kini digelar di Jakarta. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Konser yang dipersembahkan oleh Pertamina dan Livin’ by Mandiri ini digelar pada Sabtu, 08 Juli 2023 di Tennis Indoor Senayan. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Ari Lasso menyihir para penggemar dengan lagu-lagu legendarisnya. Mulai dari lagu upbeat seperti Arti Cinta, Cukup Siti Nurbaya, Penjaga Hati, Rahasia Perempuan, Kamulah Satu Satunya, hingga lagu mendayu Cintailah Aku, Hampa, Kangen, Satu, Cintakan Membawamu, dan masih banyak lagi. 

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Tak lupa, pria berusia 50 tahun tersebut juga membawakan lagu yang baru ia rilis bulan lalu, berjudul Menangis Diam Diam. Dalam satu kesempatan, Ari Lasso mengungkapkan perasaan harunya pada penggemar. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

"Penggemar saya, para GoodFelass, jadi salah satu alasan saya tetap kuat dan terus ingin bermusik. Apalagi setelah beberapa tahun belakangan," ujarnya di tengah-tengah konser. 

Bahkan saat membawakan lagu Penjaga Hati, Ari Lasso berkata bahwa para penggemarnya adalah penjaga hati dirinya.

"Penjaga Hati, kalian semua, para penggemar saya lah penjaga hati saya ini," ujarnya menunjuk para penonton yang disambut riuh suara para fans yang memadati Tennis Indoor malam itu.

Dalam konser kali ini, Ari Lasso turut menggandeng Mulan Jameela untuk membuka konser dan berduet. Keduanya membawakan tiga lagu, yaitu Jika, Karena Aku Tlah Denganmu, serta Aku dan Dirimu.

Jakarta menjadi kota terakhir dalam rangkaian tur Ari Lasso kali ini. Sebelumnya, anggota Dewa 19 itu tur di Editorium UMS, Solo, pada 10 Juni 2023, di Westin Grand Ballroom, Surabaya, pada 17 Juni 2023, serta di Graha Cakrawala, Malang, pada 24 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya