Honne Gelar Konser di Surabaya Malam Ini, Bakal Nyanyi 20 Lagu

James Hatcher dan Andy Clutterbuck, personel Honne.
Sumber :
  • Instagram @hellohonne

SURABAYA – Duo musisi terkenal asal Inggris, Andy Clutterbuck dan James Hatcher, bakal manggung di Grand City Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu, 9 Juli 2023. Grup duet bernama Honne itu bakal menghibur warga Surabaya dengan 20 lagu terkenalnya selama dua jam.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Rendy, Direktur Neutron Live, selaku promotor konser Honne, mengatakan, konser di Surabaya merupakan rangkaian dari Honne Asia Tour 2023 itu. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

"Honne sebenarnya sudah pernah datang [menggelar konser di Surabaya] tahun 2019 dan animonya besar," katanya dalam konferensi pers di JW Marriot Surabaya, Sabtu 8 Juli 2023. 

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Pandemi membuat Honne harus istirahat dari kegiatan tur keliling. Setelah pandemi, lanjut Rendy, masyarakat cenderung haus akan hiburan dan itu disambut oleh banyak musisi, termasuk Honne.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

"Saya pikir bagus juga misalkan Honne kembali lagi [konser] di Surabaya dan mengulang kesuksesannya," ujarnya.

Nah, kesuksesan konser Honne di Surabaya pada tahun 2019 jadi salah satu pertimbangan kenapa Kota Pahlawan dipilih sebagai lokasi konser Honne di Indonesia kali ini. Selain itu, pertimbangan utamanya, penggemar Honne di Surabaya sangat banyak dan antusias.

"Market millenial juga menggemari Honne," tandas Rendy.

Karena itu, papar Rendy, tak heran jika tiket sebanyak 1.500 yang disediakan panitia laku terjual, kendati harga tiketnya naik dibandingkan konser Honne sebelumnya. Kali ini, harga tiket konser Honne sebesar Rp1.250.000 untuk kelas Festival A, dan Rp1000.000, untuk kelas Festival B.

"Venue-nya beda [dari konser sebelumnya], kali ini lebih nyaman dan oke," katanya.

Gading, Gempi dan Honne.

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Dia menambahkan, pada konser kali ini, Honne akan tampil menghibur penonton selama dua jam. Ada 20 lagu hits yang akan dilantunkan Honne. Konser kali ini akan kian menarik dan semarak karena dilengkapi penataan panggung yang ciamik.

"Kita juga akan ada opening dengan BK selama 30 menit," ucap Rendy.

Untuk diketahui, Honne adalah duo musik elektronik yang beranggotakan Andy Clutterbuck dan James Hatcher. Grup ini dibentuk pada tahun 2014 di Bow, London, Inggris. Honne memulai karier musiknya dengan mengeluarkan album mini pertama berjudul Warm on a Cold Night and All in the Value pada tahun 2014.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya