Kekasih Baru Laudya Cynthia Bella Pengusaha Malaysia

Laudya Cynthia Bella.
Sumber :
  • instagram.com/laudyacynthiabella

VIVA.co.id – Setelah gagal menikah dengan keponakan Jusuf Kalla, Afie Kalla, Laudya Cynthia Bella dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Pria itu bukan orang Indonesia. Kekasih baru Bella adalah seorang pengusaha Malaysia.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Bella memang sempat menutupi sosok pria yang kabarnya sedang dekat dengannya tersebut. Tetapi, Bella sudah mulai berani pamer kekasih barunya tersebut.

Bella tanpa ragu memamerkan kebersamaannya dengan pria yang diketahui bernama Engku Emran tersebut di akun Instagram miliknya. Bella sendiri memiliki panggilan khusus untuk pujaan hatinya itu, yakni Abang E.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Memang dalam akun Instgaram miliknya, dalam foto yang dipasang Bella, si pria dalam keadaan menunduk, dan tak terlihat wajahnya. Postingan Bella tersebut langsung dengan cepat menjadi perbincangan netizen. Mereka berharap segera ada kabar baik dari Bella. 

 

Ioves?? ?? ?? ?? #abangEababangsheillalaaaa #belumsiapudahdifoto #candid #lastnite

Sebuah kiriman dibagikan oleh Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) pada

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

"Akhirnya kelihatan juga si abang," kata salah satu netizen. "Moga2 jodoh ya," tulis yang lainnya. "Ganteng kok calonnya," kata yang lainnya. "Knp cwony malu2 yah nunduk segala," kata yang lainnya. "Wah jadinya sama pangeran Malaysia nih," kata yang lainnya. 

Di media sosial Bella, memang tak terlihat jelas wajah Engku Emran. Tetapi, wajah pengusaha muda Malaysia itu tampak jelas terlihat berdiri di sebelah Bella di Instagram Nora Danish.

Engku Emran pernah menikah dengan artis Malaysia, Erra Fazira.Ia menikah dengan Erra yang juga mantan ratu kecantikan itu dari tahun 2007 hingga 2014. Pasangan ini memiliki satu orang anak. 

Engku Emran sendiri dikenal sebagai pengusaha. Ia diketahui sebagai Chief Executive Officer Bernama TV Synergy Sdn Bhd. (ren)

 

Catching up ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nora Danish (@noradanish) pada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya