Vicky Prasetyo: Pretty Asmara Itu Baik

Pretty Asmara
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Vicky Prasetyo menyayangkan kejadian yang menimpa teman sekaligus rekan kerjanya, Pretty Asmara. Ya, Pretty berada dalam satu manajemen yang dikelola mantan tunangan Zaskia Gotik, Kudeta Management.

Firasat Pacar Pramugari Lion Air, Jokowi Marah & Aplikasi Pencuri Uang

Pretty  Asmara ditangkap Kepolisian pada Minggu dini hari, 16 Juli 2017 di hotel Gran Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dia? bersama beberapa rekannya yang merupakan penyanyi kafe dan karaoke dengan barang bukti berupa tiga jenis narkoba.

"Pretty itu kan salah satu orang yang ikut mengkampanyekan artis loh, sehari-hari memang punya kepribadian yang sangat baik. Interaksi sama temen ya baik," tutur Vicky hari Selasa, 18 Juli 2017.

Sahabat Unggah Wajah Bahagia Pretty Asmara Pakai Hijab

Tak hanya itu, pembawa acara Pesbukers itu juga sempat beberapa kali dalam proyek sinetron dan lainnya. Vicky kaget dan tak menyangka.

"Saya juga kaget kok tiba-tiba ada tergabung di situ, mungkin asumsi saya belum bisa baca dia itu terlibat atau tidak," ungkap Vicky lagi.

Kronologis Meninggalnya Pretty Asmara, Ada Penimbunan Cairan di Paru

Setelah digiring, Pretty sempat digiring kembali ke kamarnya di nomor 2138 dan diamankan 0,92 gram. Sementara itu, di ruang karaoke hiburan di lantai berbeda, polisi mengamankan tujuh pelaku perempuan lainnya berinisial SS, EY, ES, MA, AH, GL dan DW dengan barang bukti 1,12 gram sabu dan pil ekstasi, happy five terdiri 23 ekstasi dan 38 happy five.

Bani Seventeen

Keleidoskop 2018: Duka dari Dunia Hiburan Tanah Air

Meninggal karena sakit hingga korban tsunami Anyer.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2018