Para Sahabat Ikut Kabarkan Pretty Meninggal Dunia

Sidang Pretty Asmara
Sumber :
  • ANTARA Foto/Muhammad Adimaja

VIVA – Kabar meninggalnya artis Pretty Asmara mengejutkan publik. Banyak yang tak percaya, artis bertubuh tambun yang tengah menjalani masa tahanan di penjara akibat kasus narkoba itu meninggal dunia.

Keuangan Fredy Pratama Menipis, Istrinya Kena Kasus Pencucian Uang di Thailand

Namun, sejumlah akun Instagram miliki rekan-rekan Pretty ramai mengabarkan, Pretty telah tiada. Salah satu akun bernama Iman Aziz megabarkan kabar duka, dengan caption, "INNALILLAHI WA INNALILLAHI ROJIUN .. selamat jalan kaka .. sahabat ku sayank @prettyasmara .. semoga kaka BAHAGIA diSURGA nya ALLAH .. AMIN YA ALLAH .. "

Akun itu juga memajang foto saat bersama Pretty dengan mengenakan busana senada warna putih.

Polri Sita Hampir Rp 500 M Aset Jaringan Gembong Narkoba Fredy Pratama
Polri Gandeng 3 Negara Buru Gembong Narkoba Fredy Pratama

Tak hanya akun milik Iman, ada lagi akun bernama Lia Emilia, yang juga mengabarkan kabar duka meninggalnya Pretty.

"Innalillahiwainnaillahi Rojiun Telah Berpulang ke Rahmatullah Pretty Asmara di RS Pengayoman Cipinang Jakarta pada pukul 06.00 wib mudah "an khusnul Khotimah.di ampuni segala kesalahannya,di lapangkan kuburnya ,di maafkan atas segala kesalahannya baek yg di sengaja ataupun tidak di sengaja,Selamat Jalan Sahabat ,Selamat Beristirahat di tempat peristirahatan Terakhirmu."

Akun tersebut, juga memajang foto kebersamaan dengan Pretty yang dalam foto terlihat mengenakan dres motif kotak-kotak berwarna kuning.

Pretty, memang sempat dikabarkan sakit, saat menjalani masa tahanan di penjara. Sampet pula beredar kabar, selama sakit bobot tubuh Pretty turun drastis.

Seperti diketahui pula, Pretty dipenjara karena jadi pengedar narkoba. Karena kesalahannya, Pretty pun divonis harus menjalani masa hukuman enam tahun penjara. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya