Vicky Prasetyo Benarkan Pretty Asmara Meninggal Dunia

Pretty Asmara
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA – Awalnya, banyak yang tak percaya, artis bertubuh tambun Pretty Asmara meninggal dunia. Namun, mulai pukul 09.00, kabar meninggalnya Pretty semakin banyak diinformasikan para sahabat lewat akun Instagram.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Vicky Prasetyo, artis penuh sensasi merupakan teman dekat Pretty. Saat dihubungi VIVA melalui sambungan telepon, ia pun membenarkan kabar duka, Pretty meninggal dunia. Meski baru tahu kabar meninggalnya Pretty dari para kerabat, namun Vicky meyakini, kabar duka itu bukan hoax.

"Iya benar (meninggal) di Rumah Sakit Pengayoman, tadi jam 06.00. Dia memang sudah lama sakit," kata Vicky Minggu 4 November 2018.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Vicky pun mengaku saat terakhir bertemu dengan Pretty, tak ada hal yang dirasa aneh. Ia pun saat ini tengah berada di luar kota. Vicky dan teman-temannya pun berencana melayat ke rumah duka.

"Mungkin nanti setelah dari luar kota, ini info dari teman-teman juga. Mereka lagi bergegas ke rumah sakit sekarang," katanya.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah
Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024