7 Artis Baru yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara

Sejumlah artis pendatang baru di dunia hiburan yang diamankan bersama Pretty Asmara dalam suatu pesta narkoba, Minggu (16/7/2017).
Sumber :
  • VIVA.co.id/tribratanews

VIVA.co.id – Artis Pretty Asmara terjerat dalam penggerebekan narkoba oleh Polda Metro Jaya di sebuah hotel, Minggu, 16 Juli 2017.

Oknum Anggota Polisi di Bone Pakai dan Edarkan Sabu-sabu ke Warga

Perempuan bertubuh gempal ini diamankan bersama tujuh orang di sbeuah ruang karaoke. Barang bukti sabu-sabu seberat 12 gram, 23 buutir ekstasi dan pil Happy Five 38 butir serta uang tunai seniali Rp25 juta, membuat Pretty Asmara tak berkutik.

Melansir dalam laman tribratanews, Rabu, 19 Juli 2017, Pretty Asmara digerebek bersama sejumlah artis pendatang baru di dunia hiburan.

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Siapa saja mereka? Laman resmi informasi kepolisian ini merinci sejumlah artis baru itu yakni, Susi Susanti alias Sisi Salsabila (pemain film), Emilia Yusuf (penyanyi dangdut), Erlin Susanti (penyanyi dangdut), Melly Abtianingsih alias Melly Karlina (penyanyi dangdut), Asri Handayani (pemain sinetron), Gladyssta Lestira (model), dan Daniar Widiana (penyanyi pop).

"7 orang ini di tes urine-nya dinyatakan positif. Nanti akan dilakukan assessment di BNN. Apakah akan direhab atau tidak," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.

TNI AL Bekuk Penyelundup Kristal Haram dari Malaysia Senilai 19 Miliar di Pulau Siondo
Polresta Denpasar merilis pengusutan kasus narkoba dan para tersangka

Demi Gaya Hidup Mewah, 9 Perempuan Terlibat Sindikat Narkoba Tempel di Denpasar

Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar mengamankan 35 orang penyalahgunaan narkoba. Dari total 35 orang, 9 diantaranya adalah wanita.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024