Dirayu Aktor India, Pipi Dewi Perssik Memerah

Dewi Perssik dan Arjit Tanejat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Artis seksi Dewi Perssik memilih bungkam saat ditanya soal kabar kedekatannya dengan aktor India, Arjit Tanejat.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Seperti diketahui, keduanya terlibat satu judul sinetron yang disiarkan ANTV, Senin, 7 Agustus 2017. Arjit dan Dewi dipertemukan di program Pesbukers.

Dewi yang bernyanyi di Pesbukers melihat langsung Arjit beraksi di panggung sketsa Pesbukers. Dewi terlihat sangat memperhatikan gerak-gerik Arjit.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Komedian Ruben Onsu memergoki Dewi sedang fokus memperhatikan Arjit. Ruben pun langsung menarik Dewi yang terlihat cantik dengan balutan kebaya berwarna hijau itu naik ke atas panggung.

Arjit pun langsung memegang tangan Dewi. Dewi tersipu malu mendapat perlakuan manis dari Arjit. Raffi Ahmad, Ruben dan Vega Darwanti yang berada satu panggung itu pun langsung meledek keduanya.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Jangan ganggu DP (sapaan Dewi Perssik)," kata Arjit kepada Raffi saat menggoda Dewi.

"Rambutmu bagus, cantik," kata Arjit kepada Dewi.

Melihat sikap Arjit yang begitu romantis kepada janda Saipul Jamil ini, Raffi langsung memaksa Arjit mengutarakan cintanya kepada Dewi.

Sebuah pisang dan bunga telah disiapkan Raffi untuk Arjit. "DP ini ada pisang dan bunga. Jika kamu suka saya ambil ini bunga. Jika tidak ambil pisang ini," kata Arjit kepada Dewi.

Mendengar ucapan Arjit, Dewi terkejut. Wajahnya seketika memerah. "Ini bohongan kan," kata Dewi.

Didesak menjawab, Dewi bingung. Ia pun berbisik dan tak memberikan jawabannya. Seketika Dewi menarik Arjit ke belakang panggung. Lantas bagaimana kisah percintaan keduanya??

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya