4 Seleb Bergaun Terburuk di Grammy Awards 2018

Gaun Pink terlihat seperti pembersih debu
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Bertempat di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, ajang penghargaan insan musik dunia, Grammy Awards ke-60 kembali digelar. Seperti tahun-tahun sebelumnya, para selebriti pun menunjukkan penampilan terbaik mereka di karpet merah.

Momen Unik Billboard Awards, Meghan Fox-Machine Gun Kelly Disorot

Rata-rata, mereka tampil memukau dalam balutan pakaian desainer ternama. Namun, ada pula selebriti yang ternyata kurang pas berpakaian, sehingga masuk ke dalam kategori gaun terburuk. Siapa sajakah mereka?

Berikut ini, beberapa di antaranya seperti dikutip dari laman News, Senin 29 Januari 2018:

Momen Langka, Adam Levine Pamer Gaun Pink

1. Anna Kendrick

Batik Nuansa Pink Bakal Jadi Tren di Bulan Ramadhan?

Salah satu aktris dalam film Pitch Perfect itu nampak seksi dengan mengenakan blazzer rancangan Balmain, dengan padu padan strapless lace dari La Perla. Stiletto berwarna pink pucat rancangan Casadei yang membalut kakinya, membuat wanita itu tampak seperti pekerja kantoran.

Penampilannya semakin kurang menarik, dengan tatanan rambut yang dibiarkan terurai dengan satu sisi disibakkan ke belakang telinganya.

2. Jenny McCarthy

Aktris sekaligus model ini nampak mentereng dengan warna rambutnya yang biru dan sekilas mirip dengan salah satu karakter kartun super-villian. Ia mengenakan gaun hitam dengan garis leher ilusi dengan sarung tangan tipis berwarna hitam dan kacamata cokelatnya. Terkesan tidak ada yang istimewa.

3. Kali Uchis

Salah satu nominator untuk katagori best for R&B performance ini nampak terlihat berlebihan dalam penampilannya kali ini. Dia mengenakan jumpsuit pink, yang berpadu dengan warna emas yang terlalu mengkilap.

4. Pink

Pink tampak memukau dengan tatanan rambut cepak nan chic di atas red carpet. Namun, sayang perpaduan make up yang apik dan rambutnya yang keren, tidak didukung dengan gaun yang dikenakannya. Gaun strapless ungu, pink, dan biru yang tertutup bulu itu malah membuatnya seperti "manusia lap", karena mirip alat pembersih debu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya