Heboh Parade Model Pria Cuma Pakai Kolor di NYFW

Model dalam show Tom Ford
Sumber :
  • Reuters/Lucas Jackson

VIVA – Pekan mode New York Fashion Week (NYFW) 2018 telah berlangsung sejak 5 Februari 2018 lalu hingga 14 Februari mendatang. Salah satu yang mengejutkan dan membuat heboh tamu undangan adalah fashion show Tom Ford.

Periksa 'Bos Pakaian Dalam Rider' Hanan Supangkat, KPK Dalami Uang yang Ditemukan di Rumahnya

Tom membawa koleksi pria untuk koleksi musim gugur/dingin 2018 pada Selasa, 6 Februari 2018. Show Tom dibuka dengan penampilan para model dalam balutan jas warna warna-warna pastel metalik dan berberapa motif. 

Dikutip dari USA Today, Kamis, 8 Februari 2018, show terakhir desainer itu ditutup dengan para model yang hanya mengenakan koleksi celana boxer tanpa pakaian dan hanya menggunakan kaus kaki. Koleksi perdana Tom untuk pakaian dalam pria dalam nuansa berkilauan, motif hingga nude ini cukup mengejutkan.  

KPK Beri Peringatan Bos Pakaian Dalam Rider Hanan Supangkat Setelah Mangkir Dari Pemeriksaan
KPK Minta 'Bos Pakaian Dalam Rider' Hanan Supangkat Hadiri Pemeriksaan Kasus TPPU SYL

Sejumlah selebriti tampak duduk di barisan depan show tersebut, di antaranya Ciara dan Russell Wilson, Sebastian Stan, Trevor Noah dan Halsey. Sementara desainer lain yang bakal tampil di pekan bergengsi ini, yakni Christian Siriano, Alexander Wang, Calvin Klein, Michael Kors dan banyak lagi.

Dalam perhelatan pekan mode NYFW 2018, tiga hari menampilkan koleksi pria mulai tanggal 5-7 februari. Sementara koleksi wanita yang digelar mulai 8-14 Februari 2018.

Bea Cukai layani ekspor pakaian dalam wanita

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris

Bea Cukai layani ekspor puluhan ribu pakaian dalam wanita asal Kabupaten Bantul ke Amerika dan Inggris pada Kamis (21/03).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024