Begini Penampilan Kylie Jenner Usai Melahirkan

Kylie Jenner
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Setelah melahirkan seorang putri yang diberi nama Stormi awal bulan Februari 2018 lalu, Kylie Jenner mulai menampakkan diri. Untuk pertama kalinya, di terlihat ke luar rumah.

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Dilansir laman Mirror, meski baru melahirkan 10 hari yang lalu, ibu baru itu terlihat tetap langsing. Perutnya tak terlihat buncit seperti setelah melahirkan. Kakinya juga terlihat ramping saat dia mengenakan celana pendek hitam ketat.

Kylie terlihat keluar dari Range Rover-nya dengan sahabat Jordyn Woods, sebelum pasangan tersebut memasuki sebuah pertemuan bisnis.

Manajer Bisnis Keluarga Kardashian Tewas Dibunuh

Bintang berusia 20 tahun itu juga terlihat mengenakan topi  dan jaket putih longgar.

Dengan gaya glamor keluarga Kardashian Jenner, rambut dan make up Kylie terlihat natural tanpa cela.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Seperti diketahui, sebelumnya, Kylie sempat bersembunyi. Namun akhir pekan lalu, Kylie akhirnya memastikan bahwa dia telah melahirkan anak pertamanya yang kemudian dia nyatakan telah diberi nama Stormi pada 1 Februari 2018.

Tak hanya itu, rekaman dokumenter juga tersebar menggambarkan kisah perjalanannya menjadi ibu dengan dukungan sang kekasih, Travis Scott.

Setelah meminta maaf kepada penggemar karena merahasiakan berita tersebut, Kylie juga mengungkap bahwa dia sengaja ingin mempertahankan kehamilan pertamanya sebagai sesuatu yang bisa dia nikmati secara pribadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya