Hotel untuk Penggila Converse

Hotel One Star di London
Sumber :
  • Instagram Converse

VIVA – Merek sepatu Converse, memang terkenal dengan sneakers yang tak ada matinya. Serangkaian seri klasik hingga edisi tertentu selalu diburu para penggila sneakers. Dan sekarang usai meluncurkan seri One Star, Converse membuka sebuah hotel yang bisa memuaskan kecintaan penggemar mereka. Hal ini dimumkan dalam akun Instagram Converse.

Koleksi Sepatu Musim Panas 2023: Paduan Desain Klasik-Modern Bernuansa 'Self Love'

"Welcome to a hotel like you’ve never experienced before. The #OneStarHotel is two days of the freshest sounds, style and sneakers served with a smile. Open in London, February 16 & 17, Noon - 6pm. #RatedOneStar," tulis akun tersebut 16 Februari 2018.

Jika dilihat dari video yang diunggah, tampak di beberapa sudut terdapat display sepatu edisi terbatas mereka, tempat tidur nyaman, dengan beberapa tema dan ukuran kamar yang berbeda yang ternyata dirancang oleh musisi terkenal seperti A$AP Nast, Yung Lean dan MadeMe.

Basboi X Feel Koplo Gabung Kolaborasi Converse 'All Star Anthem'

Untuk bisa membuat hotel ini, perusahaan sepatu terkemuka itu rela mengambil alih Shoreditch di London, menyulapnya menjadi sebuah hotel yang dijamin membawa suasana menyegarkan, gaya dan memajang model sneakers di hotel yang hanya dibuka selama dua hari itu. 

Hotel tersebut terdiri atas lima lantai, di mana setiap lantai terdapat sneakers eksklusif dan setiap ruangnya juga. Tak perlu melakukan pemesanan untuk bisa datang ke hotel ini karena dibuka secara gratis. 

Jalin Kreasi Kolaborasi, Liverpool FC Luncurkan Koleksi Trendi Limited Edition

Unggahan tersebut langsung mendapat reaksi positif dari warganet yang antusias untuk bisa mengunjungi hotel sepatu merek ternama tersebut. 


 

Converse x A-COLD-WALL Oceana

Kolaborasi Terbaru Converse A-Cold-Wall, Beri Tampilan Ala Seragam Klasik Penuh Gaya

Elemen Converse yang tak lekang waktu dijalin dalam tampilan modern, termasuk pelat nomor antik. Chuck 70 kreasi baru ini, tersedia dalam warna Oceana dan Military Green.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2023