Cara Mudah Bikin Rambut Tumbuh Subur

Ilustrasi rambut botak
Sumber :
  • Pixabay/ klhh

VIVA – Rambut rontok dan kebotakan sering menjadi masalah bagi banyak orang. Tak heran obat penyubur dan penumbuh rambut sejak beberapa tahun terakhir.

Cara Sederhana Cegah Kerontokan dan Kebotakan Rambut

Sayangnya, biasanya obat-obat tersebut memerlukan waktu yang tidak instan untuk menumbuhkan rambut. Namun, sebuah layanan medis di Taiwan menawarkan bedah perbaikan rambut dengan mudah dan biaya yang ditawarkan terjangkau. 

Dokter Royal 101 International Health, Co., Ltd, Yi-Jung Lin, M.D saat berbincang dengan VIVA dalam acara Taiwan Medical Day 2018 di Taiwan Expo, Kamis 29 Maret 2018 mengatakan nantinya treatment yang akan dijalani oleh masyarakat hampir mirip dengan tanam benang. 

Metode Transpalantasi Rambut, Cepat Atasi Kebotakan

"Treatmentnya menggunakan alat seperti pulpen yang sudah ada rambutnya lalu disuntikan ke area kepala yang mengalami masalah," kata dia. Sebelum melakukan treatment tersebut, calon pasien harus masuk ke website mereka, untuk foto terlebih dahulu. 

Dia menambahkan para pasien hanya cukup datang sebanyak dua kali. Pada hari pertama, pasien melakukan treatment dan hari kedua pasien akan menjalani pembersihan rambut (keramas). 

Studi: Pria Bertubuh Pendek Berisiko Alami Kebotakan Dini

"Setelah ditanam rambut, mereka harus kembali untuk dikeramas. Setelah itu kita berikan obat sehingga mereka tidak usah bolak-balik lagi. 1-2 hari masalah bisa diselesaikan," tutur Yi-Jung Lin.

Untuk treatment ini pun Anda harus mengocek biaya mulai dari US$2 ribu hingga US$10 ribu atau setara dengan Rp26 juta hingga Rp130 juta. 

Tidak hanya rambut, masyarakat yang ingin menumbuhkan jenggot dan menebalkan alis juga bisa dilakukan di sana. Ada pula berbagai pelayanan kesehatan yang ditawarkan oleh Royal 101 International Health Co , Ltd ini yang berada di Taiwan 101 Building. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya