6 Hal yang Perlu Anda Tahu Sebelum Putuskan Lepas Bra

Penggunaan bra
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA – Memasuki usia tertentu, wanita akan mulai menggunakan bra untuk menopang payudara mereka yang mulai tumbuh. Tapi tak semua wanita menyukai penggunaan bra dan memilih tak menggunakan dengan berbagai pertimbangan. 

8 Tips Membesarkan Payudara Tanpa Operasi

Hal itu semua terserah masing-masing orang. Tapi jika berpikir untuk tak lagi menggunakan bra secara permanen, perhatikan enam hal ini terlebih dulu seperti dilansir Gurl, Jumat 20 April 2018. 

1.Atasan akan terlihat berbeda

5 Makanan Ini Efektif Besarkan Payudara

Yang membuat berbeda adalah bentuk dan cara itu terlihat di tubuh akan berbeda. Bra biasanya akan menahan payudara di titik tertentu. Dan jika tidak menggunakan bra lagi, payudara akan dalam posisi berbeda satu dan lainnya serta akan bergerak-gerak. 

2.Tanpa sengaja mengekspos 

Vampire Breast, Cara Praktis Percantik Payudara Tanpa Bedah

Tak masalah jika menggunakan turtle neck, tapi bagaimana saat mengenakan atasan dengan potongan leher V atau low back. Saat payudara tak ada di dalam bra, mereka akan bergerak yang artinya puting bisa saja nongol kapanpun.

Dan bahan pakaian yang ternyata menerawang bisa saja membuat puting terlihat karena tak adanya pembatas yang biasanya menjadi tugas bra. 

3.Seperti kehilangan sesuatu

Terbiasa mengenakan bra lantas langsung tidak  tentu akan membuat perasaan berbeda, seolah ada bagian yang hilang. Jika tetap memutuskan tak mengenakan bra, perasaan itu akan hilang begitu saja, yang perlu dilakukan hanyalah menyesuaikan diri selama masa transisi. 

Kanker payudara.

4.Orang akan fokus di payudara

Akan ada beberapa orang di luar sana yang memandang dada tak peduli apapun yang digunakan. Bersiaplah untuk itu. 

5.Sakit punggung

Hal ini hanya bisa dirasakan mereka dengan payudara berukuran besar. Jika memiliki dada lebar dan sering sakit punggung bahkan ketika menggunakan bra, hati-hatilah jika memutuskan tak menggunakan bra karena gerakan berlebih bisa menyebabkan sakit semakin memburuk. 

6.Lebih peduli pada puting

Saat orang tak menggunakan bra, mereka mungkin akan sangat sensitif pada perubahan sekecil apapun pada bagian puting, ketika musim dingin dengan bahan berbeda mereka akan menyentuh payudara. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya