5 Idol Top Korea dengan Selera Fesyen Unik

Lee Seunghoon WINNER
Sumber :
  • Instagram/Maetamong

VIVA – Gaya berpakaian para idol K-Pop memang selalu menjadi gudang inspirasi. Mulai dari kasual hingga glamor, gaya berpakaian mereka selalu tampil beda tapi tetap enak dipandang.

5 Ide Fesyen Korea untuk Kamu yang Berhijab

Bahkan saat mereka berpakaian "rumahan" penampilan mereka tetap keren. Mereka tetap cantik dan ganteng meski dengan pakaian sederhana sekalipun.  

Berikut ini adalah lima idol top Korea dengan gaya berpakaian santai tapi sangat fashionable seperti dilansir laman Koreaboo.

5 Merek Fesyen Korea Bikin Gaya Kece dan Kantong Enggak Bolong

1. Hwang Minhyun

4 Tas Ini Lagi Ngetren Banget, Banyak Dipakai Artis Korea

Daripada menggunakan item-item yang mencolok, anggota boyband Wanna One ini cukup memadupadankan sweater dengan jaket kulit atau mantel panjang. Tampilan sehari-hari ini sangat menonjolkan visualnya yang mengagumkan.

2. Naeun Apink

Naeun menjadi alasan kuat kenapa legging sporty menjadi begitu populer di Korea. Tampilan sehari-harinya benar-benar mengekspos tubuhnya yang mempesona. Naeun bahkan dengan berani memadukan celana olahraga dengan high heels dan berhasil menaklukkan kontras itu.

3. Chaeyeon DIA

Chaeyeon memiliki gaya yang ceria dan seperti rubah. Terkadang meski hanya mengenakan baju sangat sederhana, ia masih terlihat sangat cantik, dan sangat elegan. Bagaimana pun, tampilannya selalu terlihat cantik dan natural.

4. Lee Seunghoon WINNER

Selera fesyen dari Seunghoon sangatlah unik tapi dia tidak pernah gagal menciptakan setiap gayanya sendiri. Gaya berpakaian Seunghoon selalu menjadi topik hangat, khususnya saat dia menghadiri London Fashion Week untuk menyaksikan pertunjukan Burberry. Ia selalu menambahkan aksen sesuatu yang membuat penampilannya tetap menarik.

5. Sunmi

Lekuk tubuh Sunmi yang ramping dengan proporsi yang sempurna membuatnya terlihat cocok dalam pakaian apa pun. Dalam satu penampilan, pelantun 'Gashina' ini pernah mengenakan kaos sebagai jins robek, yang sekali memperlihatkan selera fesyennya yang tanpa cela. Sunmi bahkan bisa membuat gaya pakaian jalanan menjadi sangat anggun ketika dikenakannya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya