5 Merek Fesyen Korea Bikin Gaya Kece dan Kantong Enggak Bolong

Merek fesyen Korea, Chuu
Sumber :
  • instagram.com/chuu_en

VIVA – Apakah kamu termasuk orang yang menyukai dan mengikuti tren fesyen di Korea? Jika kamu mencoba mengikuti fesyen para idol Korea, baik yang terlihat saat mereka berada di bandara atau style keseharian mereka, mungkin kamu belum tentu mampu membelinya.

5 Ide Fesyen Korea untuk Kamu yang Berhijab

Tetapi jangan berkecil hati, karena masih ada beberapa merek K-fashion yang memberikan harga sesuai dengan kantong, namun tak kalah kece dari yang dimiliki para idol Korea. Dilansir dari Soompi, berikut ini lima merek fesyen Korea dengan harga terjangkau.

1. Kooding

4 Tas Ini Lagi Ngetren Banget, Banyak Dipakai Artis Korea
Wow, Atasan Seksi Jennie 'BlackPink' Seharga Rumah

Merek ini memiliki koleksi yang terus diperbarui, dan dijamin kamu akan menemukan fesyen yang sesuai dengan seleramu. Dari gaun yang fun, rok, tas dan sepatu, kamu akan menemukan semua yang dibutuhkan di situs mereka. Dan tentu saja dengan harga terjangkau.

Di website-nya, kamu bisa menemukan segalanya, mulai dari merek baru hingga merek terkenal dan semua tren yang mencakup gaya urban, minimal, dan klasik atau modern.

2. 66girls

Cari produk fesyen dengan kategori simple, nyaman dan lucu? Enggak perlu jauh-jauh karena kamu bisa menemukannya di sini. Pakaian dengan harga terjangkau dan cocok dengan segala usia semuanya ada. Terinspirasi dari gaya cewek di Seoul, di sini kamu bisa berburu beberapa tren Korea yang paling dicintai.

3. IMVELY

Ruffle, print, flower dan bertekstur, IMVELY mengusung konsep musim semi. Dari dress berwarna terang dipadukan dengan blouse yang lucu, merek fesyen ini dijamin enggak akan bikin kamu saltum alias salah kostum saat sedang musim panas. Baik untuk pergi ke taman, meeting sore atau sekadar pergi minum kopi, kamu akan menemukan pakaian yang cocok di sini.

4. ALAND

Aland merupakan brand fesyen keren untuk anak. Merek fesyen ini mengusung konsep garis-garis simple, desain yang berani, sedikit tampilan retro yang dipadukan dengan inspirasi jalanan terbaik. Di sini, kamu bisa menemukan pakaian mulai dari yang simpel hingga yang tampil di panggung mode. Menariknya, banyak idol K-pop yang menggunakan merek ini.

5. Chuu

Banyak yang menganggap merek ini sebagai pakaian Amerika Korea. Dari kaos, rok A-line, pakaian warna-warni hingga monokrom, kamu akan menemukan semua daftar pakaian wajib yang harus kamu miliki di sini. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya