5 Tips Tampil Kece Ala Girlband Korea untuk Tubuh Mungil

Taeyeon.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Memiliki tubuh mungil bukan berarti tidak dapat tampil kece dan fashionable. Jika Anda termasuk tipe tubuh mungil, yang Anda perlukan adalah tepat padu padan busana.

Trik Pakai Bawahan 'Oversized' untuk Si Tubuh Mungil

Seperti yang dilakukan para artis Korea bertubuh mungil ini, penampilan mereka selalu terkesan imut dan menggemaskan. Nah, bisa jadi inspirasi Anda kan? Siapa saja mereka dan bagaimana gayanya? Coba simak berikut ini.

1. TWICE Dahyun

Tampil Maksimal bagi Muslimah Bertubuh Mungil


Dahyun seolah tahu bahwa pakaian dengan size besar tidak akan membuat tubuhnya terlihat besar, justru terlihat mungil. Ia menggunakan rok pendek bewarna hitam, dengan kaos garis-garis yang dipadukan dengan outer jeans, dan sepatu kets. Membuat tampilan Dahyun terlihat sporty namun tetap terlihat imut dengan rambut yang dikuncir cepol dan aksesori tas ransel.

2. Girls Generation Taeyeon

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian


Meski bertubuh mungil, leader dari Girls Generation selalu tampil bergaya. Salah satunya ketika ia mengunjungi Indonesia, Taeyeon memilih skinny jeans kakinya terlihat lebih panjang, terutama ketika dipadukan dengan atasan crop top yang simpel.

3. Lovelyz Baby Soul


Member girlband Lovelyz ini tahu bagaimana memadukan outer yang membuat kaki mungilnya terlihat lebih jenjang. Ia menggunakan outer bewarna hitam sepanjang dengkul, lalu dipadukan dengan sling bag. Membuat tubuhnya terlihat lebih tinggi terkesan dewasa dengan rambut panjang dibiarkan terurai.

4. Weki Meki Yoojung


Nah, buat yang gemar berpakaian boyish, Anda dapat mencontoh gaya salah satu member Weki Meki. Jaket oversize membuat dirinya tampil lebih manly dan celana kulit pas di badan.

5. BoA


Salah satu penyanyi wanita legenda di Korea, BoA, menggunakan short dress berpotongan V neck, dengan pola kotak-kotak warna biru dan hitam, ditambahkan dengan kalung simpel sebagai aksesori. Membuat dirinya terlihat elegan, dan tidak berlebihan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya