Pria Tampil Stylish Saat Ramadan, Kenapa Enggak?

Ilustrasi pria di masjid.
Sumber :

VIVA – Menjelang bulan Ramadan, tentunya ada banyak hal yang perlu kamu persiapkan, salah satunya adalah menyiapkan fashion andalan! Penampilan yang segar dan sempurna pastinya bakal bikin kamu lebih pede dan makin semangat menjalani ibadah. Buat para pria, kali ini Blibli Friends punya rekomendasi baju atasan pria yang bakal bikin Ramadan kamu makin berwarna.

Dua Artikel Fashion Ini Membuktikan Bahwa Persahabatan Tidak Pernah Ketinggalan Mode

Tidak hanya baju koko yang gitu-gitu aja, kamu bisa pilih koleksi baju atasan pria dengan berbagai pilihan desain di Blibli.com. Penasaran, kan? Yuk, langsung saja intip 5 rekomendasinya berikut ini!

1. Gamis pria Zayidan Ghaisan yang trendy dengan warna monokrom

Jelang Ramadhan, Bisnis Busana Muslim Pria Makin Jadi Primadona

Ilustrasi busana muslim pria

Buat kamu para pria yang ingin memakai gamis pria tapi masih belum pede dengan gamis panjang, kamu bisa pilih baju atasan pria Zayidan Ghaisan yang tampil dengan warna monokrom ini. Gamis pria dengan panjang 88 hingga 94 cm ini punya detail kerah Nehru yang mencirikan fashion muslim.

Di Rumah Aja, Ini 5 Situs Belanja Online untuk Kebutuhan Pokok

Beli gamis pria Zayidan Ghaisan dengan diskon spesial.

2. Kemeja koko slim fit yang cocok untuk berbagai kesempatan

Ilustrasi busana muslim pria

Bukan cuma cocok untuk tarawih ke masjid, kemeja koko slim fit dari brand VM ini juga cocok untuk ke kantor atau acara formal dan non-formal. Desain slim fit-nya yang trendy dipadu dengan detail kerah mandarin bikin baju koko ini pas untuk dikenakan di berbagai kesempatan.

Dapetin diskon untuk kemeja Koko Slim Fit VM cuma di sini!

3. Koko lengan pendek untuk casual saat tarawih atau sholat Jum’at

Ilustrasi busana muslim pria.

Sebagai basic outfit, kamu juga harus punya koko lengan pendek dengan ornamen yang khas seperti koko tangan pendek dari Java Seven ini. Detail lining di bagian lengan dan saku serta ornamen khas di bagian dada bikin baju atasan pria satu ini pas banget untuk gaya kasual namun tetap ber-statement saat tarawih atau salat Jum’at.

Beli Koko lengan pendek dan dapatkan diskon spesialnya!

4. Koko lengan panjang untuk tampilan dressed-up dan manly

Ilustrasi busana muslim priaKoko lengan panjang dari VM ini bisa kamu andalkan saat kamu ingin tampil lebih dressed-up di berbagai kesempatan. Selain itu, koko lengan panjang juga bisa memberi kesan lebih manly untuk penampilan kamu, lho! Desainnya yang slim fit dengan detail di bagian depan bikin penampilan kamu makin cool!

Harga spesial buat Koko Slim Fit lengan panjang dari VM, cek di sini!

5. Baju koko model Pakistan buat kamu yang pengen tampil beda!

Ilustrasi busana muslim priaBuat momen-momen tertentu saat kamu ingin tampil beda, baju koko model Pakistan dari VM ini pasti bakal bikin penampilan kamu makin keren seperti cowok-cowok Pakistan. Detail kerah Nehru dan button closure-nya jug bikin penampilan kamu makin cool dan elegan.

Cek di sini untuk dapetin diskon buat baju Koko Pakistan VM!

Nah, itulah 5 rekomendasi baju atasan pria yang wajib ada di lemari kamu untuk menyempurnakan penampilan di bulan Ramadan kali ini. Pastikan kamu selalu tampil keren dan elegan di berbagai momen saat Ramadan nanti, ya!

Kamu juga bisa dapetin diskon menarik hingga 60% untuk berbagai pilihan baju atasan pria mulai dari koko lengan panjang, koko lengan pendek dan juga gamis pria hanya di Blibli.com! Yuk, tentukan pilihan baju atasan pria kamu dan dapetin juga diskonnya di #BlibliSekarang!

Dapatkan diskon spesial buat baju Koko pilihan kamu di sini!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya