Bergaya Bak Bidadari Surga di Hari Raya

Koleksi baru Itang Yunasz
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami

VIVA – Sejak beberapa tahun lalu, fesyen hijab terpaku pada gaya tunik, namun saat ini sudah banyak desainer yang memberi napas baru pada fesyen hijab yang lebih trendy, namun tetap bersahabat dengan pakem hijab. 

Menteri Agama Ingatkan Ormas Razia saat Ramadan Berpotensi Kerawanan

Salah satunya adalah desainer yang sudah melebarkan sayap lebih dari 35 tahun, yakni Itang Yunasz. Pada acara Ramadhan in Style di Plaza Indonesia kali ini, ia membawakan 20 koleksi modest wear yang bertemakan Heaven.

"Pada tema Heaven kali ini akan dibagi menjadi dua, yakni 10 koleksi Heaven on Earth atau surganya Indonesia dan Heaven Send yang berarti kiriman dari surga pada 10 koleksi terakhir," ucapnya pada Senin, 21 Mei 2018.

6 Desainer RI Unjuk Gigi di Pameran Busana Muslim Terbesar Dunia

Itang juga membawa berbagai motif ikat yang penuh pesona dengan tampilan mewah pada 10 looks dalam berbagai potongan blouse, tunik, rok, gaun, celana, legging, kulot, kaftan, dan outer

Koleksi baru Itang Yunasz

VIDEO: 6 Iklan Inspiratif yang Bikin Hati 'Luluh Lantak'

Pada 10 looks pertama dengan tema Heaven on Earth, Itang memasukkan motif tenun ikat Nusa Tenggara Timur dan kain chiffon, crepe, serta satin sutra yang diprint dengan desain bermotif ikat NTT. Pilihan warnanya ada cokelat kopi dan maroon yang indah. 

Koleksi baru Itang Yunasz

Sedangkan pada 10 looks berikutnya bertama Heaven Send, Itang membawa warna putih yang memiliki lambang keindahan surga. Desain yang feminin, elegan, ringan, dan sangat mewah ini dikreasikan khusus untuk menyambut Idul Fitri. Material yang dipakai adalah sutra chiffon, satin, dan crepe yang dikombinasikan dengan lace serta beads di beberapa bagian. 

Koleksi baru Itang Yunasz

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya