Alasan Kamu Perlu Ganti Body Lotion dengan Dry Oil

Ilustrasi wanita cantik.
Sumber :
  • Pixabay/Laleyla5

VIVA – Untuk memiliki kulit yang sehat diperlukan perawatan rutin yang tepat. Karena itu, menghidrasi kulit menjadi sebuah keharusan.

Industri Kecantikan Kinclong, Startup Ini Kebanjiran Investor

Sayangnya, tak semua orang rajin menggunakan produk perawatan kulit seperti lotion atau krim yang biasa dipakai demi melembapkan kulit. Jika kamu malas menggunakan lotion atau krim karena sebagian merasa lebih lengket, ada cara yang lebih mudah untuk melembapkan kulit di pagi hari, yakni dry oil.

Dikutip dari Independent, dry oil bisa menyerap ke kulit lebih cepat. Selain itu, juga lebih ringan daripada lotion dan krim yang cenderung terbuat dari minyak esensial yang kaya asam lemak dari sayuran, biji dan herbal seperti minyak mawar, wijen, anggur, dan bunga matahari.

Kisah 2 Pebisnis, Mau Bikin Skincare Lokal Sebagus Korea

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari bahan-bahan bergizi dalam dry oil, disarankan untuk menggunakannya langsung setelah mandi, ketika kulit kamu masih basah. Hal itu penting agar bisa mempertahankan kelembapan lebih lama.

Modal Hp, Pedagang Bakso ini Sukses Bangun Produk Kecantikan

Kamu bisa meneteskan atau menyemprotkan sedikit dry oil di lengan, kaki, dan di tempat lain yang membutuhkan nutrisi. Kemudian, usap dengan lembut menggunakan tanganmu. (ase)

Luna Maya

Luna Maya Dapat Kucuran Dana Hingga Milyaran Rupiah, Benarkah?

Salah satu bisnis kecantikan yang dimiliki Luna Maya mendapat kucuran dana. Hal itu akan digunakan Luna untuk mengembangkan produk.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2021