6 Item Fesyen Wanita Ini Bisa Bikin Pria Tergoda

Ilustrasi skinny jeans
Sumber :
  • Ist/picdaily

VIVA – Menurut penelitian, saat pertama bertemu seseorang, hal pertama yang dijadikan parameter untuk menilai orang adalah penampilan, suara dan cara bicara. Dan sebanyak 7 persen mengatakan bahwa kesan pertama tergantung pada topik pembicaraan, 38 persen pada suara dan intonasi, 55 persen pada penampilan.

Tips Belanja Barang Preloved Branded Supaya Gak Kena Tipu

Karena itu, penampilan seorang wanita penting di mata pria, terutama pada pertemuan pertama. Dilansir Bright Side, berikut ini beberapa item pakaian wanita yang membuat pria merasa tertarik di pertemuan pertama, tapi ingat, Anda juga perlu menyesuaikan dengan bentuk tubuh dan gaya.

1. Sundress

11 Item Fesyen yang Wajib Dimiliki Wanita

Sulit membayangkan pakaian yang bisa menunjukkan sisi feminin seorang wanita selain sundress. Jika bisa pas di tubuh seorang wanita, pakaian ini mampu mengubah wanita manapun menjadi seorang dewi.

Itulah mengapa pria menjadi lebih berani dan memiliki inisiatif untuk memulai pembicaraan lebih dahulu, karena tidak mungkin menolak wanita dengan pakaian luar biasa dan lekuk tubuh menawan.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

2. Jeans skinny

Celana jenis ini bisa membantu membuat tubuh terlihat lebih kurus, kaki lebih jenjang, dan mempertegas lekuk tubuh. Celana jenis ini lebih elegan dibanding legging, karena bahannya yang tebal bisa menyembunyikan ketidaksempurnaan tubuh dengan baik. Selain itu, celana jeans juga sangat mudah dikombinasikan dengan berbagai jenis atasan dan aksesori.

3. Sweater

Sweater oversized membuat penampilan lebih sensual dan tenang. Seorang wanita yang menggunakan sweater seolah mengirimkan pesan jelas bahwa dia selaras dengan penampilannya. Dia memilih mengenakan pakaian yang nyaman, namun masih bisa tampil menarik dan cantik.

4. Pakaian olahraga

Perempuan dengan pakaian olahraga lebih terlihat menarik di mata pria. Jika hoodie yang digunakan berlogo tim favorit, itu akan lebih baik. Itu bisa jadi topik pembicaraan dengan pria. Tapi rahasia penting lainnya adalah wanita yang menggunakan baju olahraga terlihat lebih bersahabat dan periang.

Ilustrasi lari atau joging.

5. Jeans high-waisted

Jeans seperti ini membuat penampilan terlihat lebih proporsional dan feminin. Selain itu, juga mempertegas bentuk pinggul. Jeans ini cocok bagi mereka yang tak suka jeans skinny dan memilih sesuatu yang lebih longgar.

5. Kemeja putih klasik

Kemeja putih polos klasik tanpa elemen berlebihan seperti lipatan dan ruffle selalu menarik perhatian karena menciptakan kesan elegan dan sulit dijangkau. Kamu bisa mengenakan kemeja ini tak hanya untuk kerja tapi juga ketika santai, dengan mengombinasikan dengan jeans, tas dan sepatu flat untuk menciptakan tampilan yang natural.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya