Gaya Busana Seksi Ala 5 Seleb Indonesia Saat Liburan ke Luar Negeri

Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram Maia Estianty

VIVA – Menikmati liburan ke luar negeri, nampaknya kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup sebagian besar orang Indonesia. Bukan hanya liburan ke negara-negara di Asia, berbagai tempat di Eropa juga mulai menjadi tempat liburan favorit sejumlah seleb Tanah Air.

Curhat Uci Flowdea, Senang Bisa Liburan Keliling Asia dengan Buah Hati

Saat liburan, banyak hal yang telah dipersiapkan. Termasuk busana yang akan dikenakan. Tak heran jika gaya busana seleb saat liburan selalu menjadi sorotan. Mereka tampil maksimal bahkan terlihat begitu fashionable. Sebagian besar lainnya, tak malu-malu tampil seksi saat berfoto di tempat-tempat liburan yang mereka datangi.

Seperti apa gaya busana seleb saat liburan? Yuk, Intip gaya para artis cantik Indonesia saat liburan, mulai dari Maia Estianty hingga Jessica Iskandar.

Gak Mau Ribet Saat Liburan ke Eropa, Prilly Latuconsina Ogah Pergi Ramean

Maia Estianti

Tak hanya sekadar liburan, Maia Estianty menjadi tamu untuk acara pertandingan kuda yang digelar di Royal Ascot, Inggris. Tampil di sebuah acara bergengsi Maia pun terlihat cantik dengan busana simpel namun tetap elegan. Ia tampil bak wanita Inggris. Maia mengenakan brokat biru dengan aksesoris topi bunga-bunga. Maia terlihat seperti wanita bangsawan.

Siap Menikah, Ayu Ting Ting Dapat Restu dari Bilqis

Shandy Aulia

Beberapa waktu lalu, Shandy pergi berlibur ke Mexico bersama sang suami. Dengan sabrina dress berwarna putih dan flat shoes, membuat Shandy terlihat sangat anggun.

Ashanty

Ibu dari 4 anak dari keluarga Hermansyah ini tampil cantik seperti ABG. Ashanty berani tampil dengan menggunakan T-Shirt dan bawahan celana pendek ditambah sneakers.

Ririn Ekawati

Gaya casual Ririn Ekawati ini terlihat sangat nyaman. Hanya dengan berpakaian warna monokrom membuat Ririn terlihat lebih kalem.

Sarwendah

Istri dari Ruben Onsu ini sempat menjalani liburan ke sejumlah negara. Mulai dari Paris hingga Amsterdam. Beragam busana ia kenakan. Beragam foto yang ditampilkan memperlihatkan Sarwendah tampil dengan busana rapi, menggunakan blazer hingga floral jumpsuit. Di satu kesempatan saat berada di Paris, Sarwendah pun terlihat mengenakan daster sederhana.

Jadi outfit of the day artis mana yang kalian suka?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya