Siap Menikah, Ayu Ting Ting Dapat Restu dari Bilqis

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Jelang penutup perjalanan tahun 2022 ini, sejumlah kalangan telah berbondong-bondong merencanakan waktu liburan mereka ke berbagai pilihan destinasi. Hal itu pula yang tengah dilakoni sejumlah artis yang bersiap merayakan momen pergantian tahun baru 2023.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Seperti yang kini sedang direncanakan oleh pedangdut Ayu Ting Ting, dalam persiapannya berangkat liburan keliling Eropa bersama keluarga dan karyawan-karyawannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Menariknya, liburan menyambut tahun baru 2023 itu akan menjadi ketiga kalinya untuk Ayu dan keluarga ke Eropa.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Putri sulung dari Abdul Razak ini pun membongkar jumlah rombongan yang akan ia bawa lebih dari 10 orang.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Ke Eropa, Insya Allah bulan Januari, nggak pas tahun barunya banget," ungkap Ayu Ting Ting.

"Keliling-keliling, Insya Allah mau bawa tim kerja," tambah Ayu Ting Ting, seperti yang dikutip laman JagoDangdut.

Mantan istri Henry Baskoro tersebut ini mengaku jika dirinya memang sudah lama ingin pergi liburan bersama para karyawannya. Namun, ternyata para karyawannya kerap berhalangan untuk pergi.

Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Sehingga kali ini, ketika para karyawannya mempunyai waktu dan kesempatan, Ayu Ting Ting langsung memboyong mereka ke Eropa.

Tak hanya itu, pelantun tembang Alamat Palsu ini pun secara gamblang membongkar soal rencana menikah pada 2023 mendatang. Ayu mengaku menyerahkan keputusan untuk menikah kepada putrinya, Bilqis.

Tak ayal, Ayu pun menyatakan bakal menikah ketika sang putri sudah meminta dan memberikannya restu. Sebaliknya, Ayu tak akan menikah bila Bilqis tidak memberikannya restu.

"Saya dapat lampu hijaunya dari Iqis. Kalau dia bilang nggak, ya sudah, kalau dia sudah (kasih lampu) hijau, baru (menikah)," jelas Ayu Ting Ting.

Dari kabar lainnya juga sempat mengemuka, belum lama ini nama Ayu Ting Ting diumumkan sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang masuk ke dalam kategori artis Indonesia tercantik di dunia versi TC Candler dalam daftar 10 The Most Beautiful Faces dari Indonesia bersama penyanyi Lyodra Ginting, Jessica Iskandar, Maudy Ayunda dan Syifa Hadju.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya