Gak Mau Ribet Saat Liburan ke Eropa, Prilly Latuconsina Ogah Pergi Ramean

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA Showbiz – Aktris Prilly Latuconsina belum lama ini pergi liburan ke Eropa. Momen-momen bahagia Prilly saat liburan, ia unggah langsung dalam bentuk foto-foto ke Instagram pribadinya.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Pemain film Danur itu tampak berpose di banyak tempat dengan berbagai macam background, salah satunya adalah Menara Eiffel di Paris, Prancis.

Pada saat ditemui awak media, Prilly bercerita mengenai momen bahagia liburannya tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Saat berada di Eropa selama 10 hari, Prilly benar-benar memanfaatkan waktu dengan menikmati hari. Ia tidak banyak berpergian dan memilih menghabiskan banyak waktu di hotel.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Instagram @prillylatuconsina96
Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok

"Itu sih cuma liburan santai aja nggak ada jadwal bener-bener berangkat abis itu ya sudah menikmati hari aja. Makanya nggak banyak spot-spot turis yang lain. Bener-bener di hotel tidur-tiduran makan, foto-foto juga seadanya karena aku lebih pengen santai nya sih daripada foto-foto ya," kata Prilly Latuconsina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"10 hari aku cuman ke Paris terus Belagio, Como, Milan, Rome jadi emang ke tempat yang staynya agak-agak lama tapi paling lama di Belagio karena aku paling suka yang sepi gitu," tambahnya.

Selama liburan, Prilly merasa sangat senang karena ia bisa tidur dengan durasi normal. Ia akhirnya bisa tidur jam delapan malam dan bangun jam lima pagi. Hal itu tidak bisa dirasakan Prilly saat berada di Jakarta karena jadwal pekerjaan yang padat.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

"Kebayar banget karena kemarin aku ke tempat yang aku suka dan akhirnya aku bisa tidur jam 8 malam, kapan lagi aku bisa tidur jam 8 malam gitu. Biasa nya kalau Jakarta jam 2 pagi baru tidur itu masih bagus gak pulang subuh. Aku bisa bener-bener tidur normal gitu , tidur jam 8 bangun jam 5 kayak manusia normal," kata Prilly.

"Gitu jam 5 bangun ngelihat sunrise terus sarapan minum kopi dengan santai. Kalau di Jakarta mana bisa tidur jam 3 pagi. Jadi ya liburan yang butuhin banget lah santai," tambahnya.

Prilly ternyata bukan tipe orang yang suka membawa banyak barang saat pergi berlibur. Ia mengaku tidak ingin ribet. Bahkan, saat pergi liburan ke Eropa kemarin, Prilly hanya membawa satu koper dan satu tas.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Instagram @prillylatuconsina96

Selain itu, Prilly juga ogah pergi liburan dengan banyak orang, saat ke Eropa saja, ia hanya mengajak satu orang teman.

"Aku cuman bawa satu koper loh dan satu tas jinjing kecil gitu doang. Gak mau ribet gak mau banyak orang. Makanya kalau liburan cuman sama satu orang doang pasti sama temen aku yang bisa aja dan gak mau ambis gitu. Gak mau yang kesana kemari foto-foto aku maunya santai aja gitu," ungkap Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya