Ups, Britney Spears Tak Sadar Payudaranya Menyembul saat Konser

Aksi Britney Spears di Panggung Billboard Music Award 2016.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Penyanyi Amerika Serikat, Britney Spears, baru-baru ini menjadi sorotan media, lantaran mengalami wardrobe malfunction, alias 'kecelakaan' terkait busana yang ia pakai saat tampil di konser Maryland pada 13 Juli 2018 lalu.

5 Pose Menantang Britney Spears, Pakai Lingerie Hingga Tanpa Busana

Dilansir dari laman Hollywood Life, Senin 16 Juli 2018, kala itu Spears sedang berada di tengah-tengah penampilannya di The Theater, lokasi konser yang terletak di dalam MGM National Harbor di Maryland, AS. 'Kecelakaan' tersebut terjad,i ketika ia tengah menyanyikan lagu Do Something.

Spears yang mengenakan busana dari kulit yang super ketat itu pun tak menyadari bahwa puting payudaranya menyembul dari balik baju atasannnya.

Pengadilan Bebaskan Britney Spears dari 'Belenggu' Sang Ayah

Bukan hanya Spears, bahkan para penarinya di atas panggung pun tak ada yang menyadari insiden tersebut, dan payudara penyanyi Oops She Did It Again itu menyembul keluar selama dua menit penuh.

Gara-gara Anjing, Britney Spears Lakukan Kekerasan pada ART

Ini bukan kali pertama hal tersebut menimpa Spears. 'Kecelakaan' serupa pernah ia alami di beberapa kesempatan. Tak hanya saat ia sedang berada di atas panggung, namun juga kala ia sedang berlibur di pantai, dan mengenakan bikini.

Jamie Lynn Spears

Jamie Lynn Spears Bongkar Aib Keluarga, Britney Spears Marah

Jamie Lynn Spears menceritakan pendapatnya, jadi bagian dari keluarga Spears tak pernah mudah. Jamie Lynn juga bongkar aib sang ayah dan membuat Britney marah

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022