5 Pose Menantang Britney Spears, Pakai Lingerie Hingga Tanpa Busana

Britney Spears.
Sumber :
  • Instagram @britneyspears

VIVA – Penyanyi pop Britney Spears kian sensasional usai bebas dari konservatori di bawah naungan sang ayah, Jamie Spears. Pelantun 'Hit Me Baby One More Time' itu kini tak segan mengunggan pose-pose menantang nan seksi yang membuat banyak penggemar kembali menyorotnya.

Sambut Hari Valentine, Kim Kardashian Hadirkan Lingerie yang Bisa Dimakan

Di era 90-an, bintang pop Britney Spears seolah menguasai radio dengan deret lagu-lagu yang menarik. Kini, Britney juga menaklukkan instagram dengan sederet pose seksi di unggahannya pada 37,1 juta followers setianya.

Britney, yang berusia 40 tahun pada 2 Desember, telah menggunakan Instagram untuk berbagi pemikirannya mengenai ayahnya yang membungkamnya selama ini. Tak hanya itu, ikon musik itu kini mulai berani membagikan kata-kata seksi seolah ingin menyatakan kebebasannya.

Viral Potret Putri Anne Pakai Baju Lingerie Bikin Heboh Warganet, Panen Hujatan

Dari hanya memakai pakaian dalam, topless hingga benar-benar telanjang, berikut pose-pose sensual Britney Spears, dikutip dari laman Daily Star.

Merah Burgundy

Victoria’s Secret Debut dengan Rancangan untuk Perempuan Penyandang Disabilitas

Britney mengirimkan beberapa pesan dengan postingan ini dan mengambil kesempatan untuk memanggil para pembencinya. Dia mengakhiri keterangannya dengan emoji wajah cium, noda ciuman lipstik merah muda, dan buah persik.

“Gambar kedua adalah yang asli dan Anda mendengar saya … haruskah saya mengatakannya lagi?????? Cium Ibuku F*G A**!!!!!" tulisnya.

Dalam jepretan itu, dia memamerkan tubuhnya yang masih kencang dalam balutan lingerie renda one-piece berwarna merah anggur. Dia berpose melihat dari balik bahunya, mengenakan riasan mata gelap dan rambut pirang acak-acakan jatuh ke bahunya.

Dia mengikuti gambar pertama dengan versi yang tidak diedit, sedikit lebih gelap, pencahayaan alami tampaknya menjadi satu-satunya perbedaan. Fans memuji Britney atas kecantikan alaminya dan banyak yang merasa dia tidak perlu membuat perubahan halus pada fotonya yang sudah cantik.

“Kamu terlihat lebih cantik di gambar yang tidak diedit, hanya mengucapkannya," tulis akun itu.

Kuning menyala

“Saya menggunakan kamera fotografi asli di kamar saya kemarin untuk pertama kalinya… Saya meletakkannya di stand dan meletakkannya di timer dan mendapatkan ini!!!! Ini tali kuning dan Minnie Mouse di tempat tidur untukku!!!!" tulisnya

Ia menutup keterangannya dengan noda lipstik, wajah tertawa, dan emoji tikus. Bintang itu berpose dengan memamerkan punggungnya ke kamera dan tidak mengenakan apa-apa selain celana dalam kuning. Tubuh atasnya dibiarkan telanjang dengan rambutnya yang disisir ke bahu untuk memperlihatkan punggungnya yang kencang dan berotot. Britney berpose untuk foto sensual selama pemotretan di kamar tidurnya, yang terlihat remang-remang dengan lampu di sudut di samping tempat tidur besar yang nyaman.

Putih berkilau

Bintang pop Britney kembali pamer ke Instagram untuk membagikan pemikirannya setelah satu konsultasi dokter tertentu yang membekas negatif. Ia merasa tersinggung dengan respons sang dokter.

"Mungkin aku sangat sensitif...entah bagaimana aku lebih suka jatuh dari tebing daripada dokter memberitahuku apa yang dia pikir salah dengan citra tubuhku...pelajaran!!!! PS cium bokong putihku**!!!! !" tulisnya.

Pesan konfrontatif Britney disertai dengan posenya berdiri di teras berlatar dinding bata rendah dan pepohonan hijau di latar belakang. Dia memilih celana pendek denim cut-off putih dan kalung rantai emas untuk tampilan ini, tanpa busana.

Dia berpose dengan mengurai rambut pirang panjang khasnya di satu bahu saat dia menutupi payudaranya dengan tangannya sambil memamerkan senyum Mona Lisa ke kamera. Berani dan menantang yang menunjukkan kebebasannya.

Merah Kembali

Pose kali ini menunjukkan Britney berjalan menjauh dari kamera dengan sepatu bot merah setinggi lutut dan pakaian dalam merah yang serasi. Penyanyi itu topless seraya menata rambutnya menjadi sanggul yang berantakan dan menata barang-barangnya di taman untuk foto ini yang membuat para penggemarnya heboh.

"Sekarang kita secara resmi tahu apa yang sebenarnya merusak internet hari ini," tulisnya santai.

Tanpa Busana

Britney mengambil kesempatan untuk memamerkan tubuhnya yang luar biasa selama liburan baru-baru ini dan berpose telanjang bulat di depan bak mandi air panas hotelnya dan bertelanjang dada di pantai untuk serangkaian foto.

Penyanyi pop itu membuang perlengkapannya untuk berendam di bak mandi air panas dan perjalanan ke air, dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rimbun dan pasir putih. Dia tampak luar biasa saat dia bekerja di depan kamera, berpose dengan kaki terbuka dan dia menutupi kesopanannya dengan emoji bunga merah muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya