Atlet Indonesia Bakal Tampil Modis di Pembukaan Asian Games 2018

The Executive dipercaya sebagai brand penyedia seragam atlet Indonesia
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Isra

VIVA – Gaya berpakaian kini telah menjadi bagian dari dunia olahraga. Kini banyak atlet dunia yang terlihat modis saat beraksi di lapangan. Sebut saja Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, David Bechkam hingga Maria Sharapova.

Momen Epik Ketika Pemilik BCA Jadi Nasabah BRI

Maka itu, Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC), Erick Thohir, menginginkan para atlet Indonesia bisa tampil percaya diri saat pelaksanaan Asian Games 2018. Terutama dalam acara pembukaan dan penutupan ajang olahraga terbesar se-Asia itu.

Merek busana kenamaan The Executive pun dipercaya sebagai partner resmi seragam defile untuk para atlet yang berlaga di Asian Games 2018.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

"Kita juga enggak ingin defile dianggap enggak bagus. Kita ingin sejajar dengan tim lain. Dengan adanya desain ini para atlet kita bisa percaya diri saat defile apalagi ini disorot media asing," kata dia saat ditemui di The Executive Lotte S Avenue, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Juli 2018.

Dia melanjutkan, perhelatan Asian Games 2018 ini juga dijadikan momentum untuk menunjukkan kepada dunia, bahwa para atlet Indonesia itu cantik, bisa berdandan dan bisa berbicara.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Asian Games lebih dari sekadar ajang olahraga, tetapi ini promo Indonesia dan pencitraan Indonesia di bidang budaya, fesyen, hingga musik," ujar dia.

Di sisi lain, kerja sama yang dilakukan pihaknya dengan The Executive ini merupakan upaya untuk mengangkat merek lokal agar bisa bersanding dengan brand asing.

"Bersama-sama saling dukung brand lokal ke Asia dengan kerja sama ini kita bisa saling promosi kalau brand lokal ada kekhususan dan keunikan tersendiri," kata Erick Thohir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya