Jepang Buat Aksesori Tembus Pandang dari Kantung Makanan

Ziploc x BEAMS Couture
Sumber :
  • beams.co.jp

VIVA – Jika Anda selalu ingin tampil unik, tidak lazim, dan berbeda dari yang lainnya, mungkin Anda cocok mencoba desain baru dari sebuah lini fesyen Jepang dengan label BEAMS Couture. Dilansir dari laman Metro, label tersebut tengah melakukan kolaborasi dengan merek kantung plastik untuk makanan Ziploc. 

Sejarah Kemeja Flannel, Pakaian Kelas Pekerja - Simbol Musik Grunge

Mereka mencoba menciptakan serangkaian aksesoris tembus pandang yang akan mengingatkan pada bungkus roti lapis. Sebagai bagian dari koleksi sembilan item tersebut, terdapat tas, topi, dan payung.

Namun, item yang paling mencolok adalah celemeknya. Sedangkan item dengan harga paling mahal adalah tas punggung yang dijual dengan harga 14.040 Yen atau sekitar Rp1,8 juta. Tapi, Anda bisa mendapatkan yang lebih murah yaitu dompet kecil polkadot dengan harga 1.296 Yen atau sekitar Rp170 ribu.

Kreatif dan Unik, Desainer Ini Ciptakan Tas Mirip Makanan Asli

Sama seperti wadah makan siang ikonik itu, semuanya dibuat bening, yang tentunya memiliki kekurangan di mana orang bisa melihat barang bawaan Anda. BEAMS juga meluncurkan saluran belanja dengan video parodi di YouTube untuk memamerkan koleksinya. 

Videonya terlihat lucu dan cukup menyenangkan untuk mengolok-olok diri mereka sendiri, tapi tetap terlihat keren. Video di saluran mereka juga menunjukkan sebuah fakta unik di mana Anda bisa minum menggunakan tasnya. Sangat multifungsi.

Tampil Gaya dengan Boots Lucu Pikachu

Ziploc x BEAMS Couture meluncurkan debut koleksi mereka di toko lini fesyen tersebut di Shinjuku, Tokyo. Semua koleksi tersebut akan tersedia secara daring mulai Senin, 20 Agustus. (ren)

Kolaborasi Uniqlo dan Mamoru Hosoda

Animator Mamoru Hosoda - Yoasobi Digandeng Uniqlo Untuk Fesyen Unik

Lagi-lagi, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, Uniqlo menggandeng banyak pihak untuk menciptakan karya fesyen unik.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2021