Tampil Beda, Kate Middleton Pakai Selimut Biru di Hadapan Publik

Kate Middleton saat pembaptisan Pangeran Louis.
Sumber :
  • instagram @kensingtonroyal

VIVA – The Duchess of Cambridge tampil berbeda di hadapan publik selama masa cuti hamilnya. Istri Pangeran William itu mengunjungi Gereja dengan mengenakan salah satu aksesori tak biasa yaitu selimut biru nyaman.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Kate Middleton datang ke gereja Crathie dengan keluarga kerajaan lainnya. Ia tertangkap kamera mengenakan selimut biru nyaman yang ditaruh di pangkuannya selama perjalanan di mobil. Suhu dingin di sekitar membuat Kate harus beradaptasi, sekaligus tetap tampil menarik.

Bukan Kate namanya jika tak tampil menawan seperti biasanya. Meski suhu di sekitar 14 derajat, Kate mengenakan outer dan sarung tangan yang cantik.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Dikutip dari laman Hello, Kate juga tampil dengan ciri khasnya yang selalu terlihat klasik dan menawan. Kali ini ia mengenakan coat dress rancangan desainer favoritnya, Catherine Walker.

Kate Middelton dalam gaya classy.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Coat berwarna abu-abu gelap itu dipadukan dengan sebuah kerah ala Peter Pan dan kancing besar dengan paduan warna hitam dan biru navy. Tak ketinggalan, Kate mengenakan topi buatan Lock and Company dengan warna senada.

Untuk semakin menyempurnakan penampilannya di suhu dingin, Kate mengenakan sepasang anting istimewa. Anting mutiara dan berlian tersebut diketahui buatan Ratu Bahrain yang diberikan pertama kali kepada raja sebagai hadiah pernikahan.

Di samping itu, Ibu tiga anak ini sedang menjalani masa berliburnya, di mana The Queen dan Pangeran Philip akan tinggal sampai Oktober mendatang. Kate sedang mempersiapkan momen kembali bekerja pada musim gugur mendatang nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya