Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Setelah rumor perselingkuhannya dengan Rose Hanbury mencuat pada 2019, kini jurnalis Inggris, Alex Tiffin, mengklaim memiliki bukti perselingkuhan suami dari Kate Middleton itu. 

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Jurnalis tersebut membahas kembali rumor perselingkuhan ini pada Selasa 28 Desember 2021, melalui akun Twitter-nya, ketika menanggapi tweet dari editor Daily Mail, Richard Eden. 

"Kritik Pangeran Harry dan Meghan Markle terhadap bangsawan rasis yang tidak disebutkan namanya telah meningkatkan bahaya serangan terhadap Keluarga Kerajaan," cuit Richard Eden di Twitter, dikutip VIVA dari AceShowbiz, Sabtu, 1 Januari 2022. 

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Alex Tiffin kemudian membuat cuitan sebagai tanggapan dari tweet Richard Eden. 

"Wakil editor surat kabar mencoba mengalihkan perhatian dari huruf besar L di pengadilan. Juga, aku lebih suka media hanya menyebut Pangeran William sebagai orang yang dimaksud, daripada mengoceh tentang hal itu, seperti dia melakukan perselingkuhannya dengan Rose," tweet Alex. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran William

Photo :
  • Tangkapan layar

Alex melanjutkan tweet-nya dengan merujuk adanya dugaan perselingkuhan antara Pangeran William dengan Rose Hanbury. 

"PS. Perintah dari Pengadilan Tinggi di London tidak berguna di Skotlandia, tempat tinggal saya dan tidak ada tekanan hukum yang akan menghapus fakta bahwa Pangeran William berselingkuh dengan Rose Hanbury," kata dia. 

"Beberapa outlet berita Inggris memiliki bukti perselingkuhan dan komentarnya yang lain, beberapa bahkan membicarakannya di situs ini sebelum ancaman hukum menghapusnya," lanjut Alex. 

Jurnalis tersebut beranggapan, seharusnya seorang bangsawan tidak diberikan perlindungan ekstra. 

Pangeran William dan Kate Middleton.

Photo :
  • Instagram/kensingtonroyal

"Seorang bangsawan seharusnya tidak diberikan perlindungan ekstra dari pengawasan daripada figur publik lainnya," tutur Alex Tiffin. 

Pada 2019, tabloid In Touch menerbitkan sebuah artikel yang menuduh bahwa Pangeran William telah berselingkuh dari Kate Middleton. Kakak dari Pangeran Harry itu disebut telah berselingkuh dengan teman dekat Kate, Rose Hanbury, saat Kate Middleton tengah mengandung anak ketiganya, Pangeran Louis. 

Tabloid tersebut menulis, bahwa rumor perselingkuhan tersebut telah mengguncang istana dan rumah tangga Pangeran William dengan Kate Middleton. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya