Masih Banyak yang Tak Percaya, Saksi Mata yang Lihat Kate Middleton Buka Suara

Kate Middleton.
Sumber :
  • AP

Inggris – Video terbaru Catherine ‘Kate’ Middleton viral setelah penampakannya untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan saat perjalanan berbelanja bersama Pangeran William pada akhir pekan.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Pada hari Senin, TMZ menerbitkan sebuah rekaman video kunjungan pasangan tersebut ke Windsor Farm Shop pada hari Sabtu. Klip berdurasi 40 detik tersebut memperlihatkan Pangeran William dan Putri Kate mengenakan pakaian kasual dan masing-masing membawa tas belanja. Putri Kate tersenyum dan mengobrol dengan suaminya saat mereka berjalan melewati tempat parkir.

Penampakan tersebut menandai pertama kalinya Putri Wales terlihat di depan umum sejak Istana Kensington mengumumkan bahwa dia telah merencanakan operasi perut pada 16 Januari.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Akhirnya Kate Middleton muncul di depan publik, ini foto terbarunya

Photo :
  • The Sun

Namun, meski begitu, masih banyak netizen yang tidak percaya bahwa itu adalah Kate yang ada di dalam video dan itu sebenarnya adala pemeran pengganti untuk menenangkan teori-teori liar yang tengah viral.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Gerah dengan gosip, seorang pria yang menjadi saksi mata dan memfilmkan Kate Middleton berbelanja dengan William mengatakan kepada para pecinta teori konspirasi bahwa ia melihat langsung Kate dan William dengan mata kepalanya sendiri. “Apa lagi yang Anda perlukan untuk mempercayainya?” kata saksi mata bernama Nelson Silva (40) yang melihat Kate dan William pekan lalu kepada The Sun, dilansir Rabu, 20 Maret 2024.

Nelson mengatakan pertemuannya dengan Putri Wales seharusnya mengakhiri rumor liar tentang kesehatannya.

Namun kemarin para netizen di sosial media masih memaksakan klaim aneh mereka, meskipun The Sun merilis video eksklusif Nelson tentang dirinya di Windsor Farm Shop pada hari Sabtu jam makan siang. Anehnya, ada yang mengatakan itu hanya mirip Kate. Lainnya mengatakan bahwa itu terlalu tinggi untuk menjadi dirinya. Klaim gila lainnya adalah bahwa rekaman tersebut diambil pada bulan Desember dengan latar belakang “dekorasi Natal”.

Nelson Pun mengecam para ahli teori konspirasi sebagai “delusi”.

“Ini adalah video yang dengan jelas menunjukkan dia dan William. Saya melihatnya dengan mata kepala sendiri. Situasinya benar-benar santai. Apa lagi yang Anda perlukan untuk memecatnya? Saya pikir setelah ini dirilis mereka akan diam. Tapi orang-orang ini begitu tertarik pada drama sekarang,”

Nelson sedang berbelanja steak ketika dia melihat pasangan itu.

Dia mengatakan mereka tampak “santai dan bahagia”, dan menambahkan: “Saya punya waktu sekitar 40 menit untuk menghabiskan waktu dan memutuskan untuk membeli hasil bumi. Saya pergi ke toko dan pertama-tama saya memperhatikan sosok mereka, mereka berdiri di dekat roti,”

"Kemudian saya melihat Kate menoleh sedikit, saya seperti, 'Oh, saya kenal dia'. Mereka pergi ke bagian daging dan saya berdiri di belakang mereka. Mereka berbicara dengan staf dan tertawa. Saya tidak dapat mendengar apa yang mereka katakan, tetapi para staf tampak kewalahan dalam cara yang baik. Ketika saya pergi untuk membayar produk saya, gadis di konter sangat terkejut hingga dia hampir tidak bisa bernapas,”

Saksi mata Kate Middleton Nelson Silva (40)

Photo :
  • The Sun

“Semua orang di sana sangat bersemangat. Suasananya sungguh menyenangkan. Saya pergi ke mobil dan memutuskan untuk mengambil video untuk dibagikan kepada keluarga saya di Portugal,”

“Saya mulai merekam saat mereka (Kate dan William) berjalan menuju tempat parkir. Mereka hanya terlihat sangat bahagia dan santai bersama. William jelas-jelas protektif terhadap Kate dan saya segera berhenti merekam karena saya tidak ingin membuat mereka tidak nyaman,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Istana Kensington selalu mengatakan bahwa Kate Middleton akan absen hingga April. Kini diyakini bahwa dia akan kembali pada pertengahan April setelah liburan Paskah ketiga anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya