Aktor Kim Min Kyu Bakal Masuk Wajib Militer Mulai 1 April

Kim Min Kyu
Sumber :
  • KBIZoom

Korea Selatan – Aktor Korea Selatan Kim Min Kyu baru-baru ini dikabarkan bakal segera memulai tugas wajib militer (wamil) pada tanggal 1 April mendatang. Pengumuman ini dilakukan oleh agensi sang aktor, Companion Company melalui fancafe resmi mereka pada pagi ini Rabu, 20 Maret.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Agensi dari Kim Min Kyu menyatakan bahwa tidak akan ada acara resmi di hari kedatangan Kim di pusat pelatihan militer. Mereka meminta penggemar untuk memahami bahwa Min Kyu akan masuk dengan tenang untuk menghindari kerumunan dan masalah keamanan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kim Min Kyu

Photo :
  • IG @blend_company
Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

"Aktor Kim Min Kyu akan masuk dinas militer pada tanggal 1 April. Tidak akan ada acara resmi pada hari kedatangannya di pusat pelatihan. Mohon pengertian bahwa dia akan masuk dinas secara diam-diam untuk mencegah masalah keamanan yang disebabkan oleh kerumunan di lokasi", kata pihak agensi yang dikutip dari KBIZoom pada Rabu, 20 Maret 2024. 

"Kami meminta penggemar untuk terus mencintai dan mendukung Kim Min Kyu agar dia bisa menjalankan dinas militernya dengan setia dan kembali dengan penampilan yang lebih matang dan sehat.”

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Kim Min Kyu

Photo :
  • KBIZoom

Kim Min Kyu telah membuktikan bakatnya di dunia hiburan sejak debutnya pada tahun 2013 melalui berbagai drama populer seperti "Monstar", "Signal", "Because This Is My First Life", "Perfume", dan lainnya. Namanya juga semakin dikenal karena perannya dalam drama "Business Proposal" tahun 2022, di mana dia berhasil mencuri hati penonton dengan penampilannya yang memukau.

Selain itu, Kim Min Kyu juga dikenal sebagai individu yang peduli dengan masyarakat, seperti kolaborasinya dengan seniman graffiti untuk pameran amal dan penampilannya dalam program hiburan yang memukau penonton dengan kecerdasan dan rasa hiburannya.

Sebelum memasuki masa wajib militer, Kim Min Kyu akan menyelesaikan semua jadwalnya hingga akhir Maret. Penggemar diharapkan terus memberikan dukungan dan cinta kepada Kim agar dia bisa menjalani tugas militernya dengan baik dan kembali dengan penampilan yang lebih matang dan sehat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya