Keluarga Kenang Sosok Donny Kesuma, Ingin Semua Anaknya Sukses

Donny Kesuma
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

BEKASI – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka, aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa, 19 Maret 2024. Donny mengehembuskan napas terakhirnya di usia 55 tahun akibat lemah jantung. Donny sudah lama mengidap sakit jantung. 

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Saat ditemui, Ghassan Indira Kesuma putra dari Donny Kesuma mengungkap bahwa ayahnya itu memang sudah lama sakit jantung yakni sejak 2015. Bahkan, Donny sudah melakukan pasang ring pada jantung di tahun tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Sakitnya sejak 2015. Itu mulai pasang ring," kata Ghassan di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 19 Maret 2024.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Donny dirawat di rumah sakit sejak Sabtu, 16 Maret 2024. Saat itu, Donny ingin segera mendapat penanganan medis sampai akhirnya dibawa ke rumah sakit. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Setelah sahur (tanggal 16), papa telepon ke semua anggota keluarga. Saat itu kamar papa dipisah agar lebih tenang. Telepon semua, yang angkat mama. Respons papa, tolong dong enggak kuat, segera diobati. Setelahnya bergegas kita ke rumah sakit untuk dilakukan pengobatan," kata Ghassan.

Sebagai seorang anak, Ghassan menilai Donny Kesuma sebagai sosok ayah pekerja keras dan tidak kenal lelah. Diungkap Ghassan, ayahnya itu selalu menomorsatukan anak-anak. Donny ingin, anak-anaknya meraih kesuksesan.

Artis Donny Kesuma, caleg Partai Berkarya dapil Jawa Barat XI.

Photo :
  • istimewa

"Papa sangat pekerja keras, enggak mengenal lelah, selalu menomor satukan anak," kata Ghassan.

"Respons terakhir papa, mungkin tidak dikatakan ke aku, tapi ingin anak-anaknya sukses, anak-anaknya meneruskan seperti papa. Jejak seperti papa," tambahnya

Sebagai informasi, jenazah Donny Kesuma dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada hari ini, Rabu, 20 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya