Sebelum Meninggal Dunia, Donny Kesuma Berniat Rujuk dengan Mantan Istri?

Donny Kesuma
Sumber :
  • Twitter

VIVA Showbiz – Aktor Donny Kesuma dikabarkan meninggal dunnia pada Selasa 19 Maret 2024. Donny Kesuma yang sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit di Bekasi dilaporkan meninggal dunia akibat mengalami lemah jantung. 

Teuku Ryan Berusaha Rujuk, Ini Alasan Ria Ricis Ngotot Mau Cerai

Di tengah kabar duka yang menyelimuti keluarga besar, publik kembali diingatkan dengan perbincangan Donny Kesuma bersama Melaney Ricardo belum lama ini. Dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo, sempat membicarakan tentang kehidupan rumah tangganya bersama Yuni Indriyati yang berakhir pada 2017 lalu. Scroll lebih lanjut ya.

Diungkap Donny Kesuma bahwa hubungannya dengan sang mantan istri hingga saat ini baik-baik saja.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

"(dulu) Banyak orang luar ikut campur tangan, akhirnya heboh. Sekarang alhamdulillah malah kita sama Yuni baik lagi dan sekaranng malah sama Yuni selalu berdua untuk anak-anak," kata almarhum Donny Kesuma dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo. 

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

Dalam kesempatan itu, Melaney Ricardo sempat bertanya adakah kemungkinan untuk almarhum Donny Kesuma dengan sang mantan istri rujuk kembali. Mengingat hubungan di antara keduanya yang kini telah membaik.

"Ya Insya Allah, perlu proses. Kita kan enggak tahu, karena dua hari harus disatuon lagi. Kita enggak tahu bagaimaan ke depannya liat aja ke depannnya," ujar Donny Kesuma.

"Tapi mungkin?," tanya Melaney Ricardo menegaskan.

"Insya Allah tapi enggak tahu. Kita kan enggak tahu jalan kehidupan. Kalau jodoh ya iya, kalau enggak ya enggak," sahut Donny Kesuma.

Kronologi Meninggalnya Donny Kesuma

Artis Donny Kesuma, caleg Partai Berkarya dapil Jawa Barat XI.

Photo :
  • istimewa

Sebagai informasi, berdasarkan keterangan putra Donny Kesuma, Ghasssan Indira Kesuma, sebelum meninggal dunia pada Selasa 19 Maret 2024. Donny Kesuma telah menjalani perawatan pada Sabtu 16 Maret 2024. 

Diungkap Ghassan, kondisi Donny sempat membaik sampai akhirnya menurun pada Selasa, 19 Maret 2024

"Aku dikabari sama kakak aku. Jadi dikabari, tolong ke sini (rumah sakit) papa kabarnya down lagi. Di sana sudah dikasih obat dengan dosis paling tinggi dan itu enggak bisa ditinggikan lagi," kata Ghassan di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 19 Maret 2024.

"Jadi, akhirnya kami lihat beberapa menit untuk melihat tensinya, lalu, ternyata ada penurunan," tambahnya.

Ghassan mengungkap pihak rumah sakit telah berusaha dengan maksimal dan melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan Donny Kesuma.  

"20 menit terakhir, keluarga dan dokter sepakat melakukan pompa manual pada jantungnya. Namun sudah 20 menit, papa enggak bisa tertolong lagi," kata Ghassan.

Saat itu, Ghassan mengungkap perasaannya sangat campur aduk. Sampai akhirnya, Donny Kesuma menghembuskan napas terakhirnya. Diungkap Ghassan, ayahnya itu mengidap sakit jantung sejak 2015. 

"Kita semua keluarga menyaksikan. Perasaannya campur aduk. Tadinya kita harusnya happy, akan melakukan lebaran, pergi, bikin rencana, namun Allah bertakdir lain. Ya, kondisinya sedih semua sih," kata Ghassan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya