Ingin Tampil Stylish, Intip Tren Gaya Rambut 2018

Ilustrasi rambut beruban.
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA – Wanita dan rambut indahnya tak bisa dipisahkan. Apalagi, tren gaya rambut selalu bermunculan dan berbeda-beda setiap tahunnya.

Dituduh Merampas Budaya, Lisa BLACKPINK Minta Maaf

Sama halnya dengan tahun ini, tren rambut juga terus berbeda dan menarik perhatian kaum hawa. Dikatakan Group Product Manager L'Oreal Indonesia, Vina Lim, terdapat tiga tren gaya rambut yang paling diminati kaum hawa pada tahun 2018 ini.

"Tren 2018, permintaan gaya rambut kebanyakan seperti rambut panjang dan ikal bervolume, no blow, dan natural ikal. Ini didapatkan dari hasil survei melalui hashtag search 2018," ujar Vina dalam peluncuran Oleoshaping, di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis, 30 Agustus 2018.

Lee Dong Wook Pamer Rambut Gondrong, Ini Foto-fotonya

Tak hanya itu, Vina menuturkan, tiga dari lima wanita melakukan treatment khusus untuk perawatan tekstur rambutnya. Hal ini dikaitkan dengan tingkat kepercayaan diri kaum wanita.

"Wanita Indonesia lebih percaya diri dan merasa menarik setelah melakukan servis tekstur rambutnya," jelas dia.

Intip 5 Tren Rambut Artis Korea yang Lagi Happening

Apalagi, untuk nampak menarik, tak sedikit wanita yang memakan waktu cukup lama dalam mempersiapkan rambutnya. Berdasarkan survei, rata-rata wanita Indonesia melakukan persiapan merapikan rambut sekitar 30 menit hingga 1 jam.

"Perawatan rambutnya cukup lama. Sehingga, permintaan permanen blow pada wanita Indonesia semakin meningkat menjadi 80 persen."

Ilustrasi rambut/wanita.

Gak Cuma Tren, Hair Stylist Juga Harus Paham Permasalahan Rambut dan Kulit Kepala

Untuk itu, memiliki pengetahuan seputar permasalahan rambut dan kulit kepala menjadi nilai tambah yang wajib dimiliki oleh penata rambut untuk dapat bersaing di industri.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2023