Intip 5 Tren Rambut Artis Korea yang Lagi Happening

Tren model rambut ala Korea
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Tren make up Korea belakangan ini tengah populer di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini lantaran make up wanita Korea yang begitu natural namun tetap terlihat menarik.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Tidak hanya itu saja, tatanan rambut ala artis Korea juga begitu digemari. Tidak heran jika, masyarakat kita mulai mengadaptasi style ala Korean idol.

Jika kamu berniat untuk mengubah penampilan rambut, berikut ini lima referensi model rambut ala idol Korea yang tengah hits di Negeri Ginseng.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

1. Model Rambut Panjang
Model potongan rambut ini banyak digemari pada wanita Korea. Untuk model rambut ini, kamu bisa mengkreasikannya dengan potongan bergelombang pada bagian bawah rambut.

Selain itu, kamu bisa memadukan dengan aksesoris bandana dan poni samping. Gaya rambut ini cocok di segala umur dari anak-anak, remaja hingga dewasa.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

2. Model Rambut Sebahu
Ingin cantik seperti artis Korea dengan rambut sebahu? Model rambut ala Korea ini cocok bagi kalian yang memiliki rambut sebahu dan ingin merubah gaya rambutmu.

Kalian bisa mengubah rambut lurus dengan belahan di pinggir dipadukan dengan chopped bangs atau poni tengah dan rata. Pemberian chopped bang pada gaya ini memberikan kesan cute dan bisa menutupi dahi yang lebar.

3. Model Rambut Pendek Dengan See Through Bangs
Gaya rambut ini dipadukan dengan poni see through yang lagi trend di Korea. Model rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki wajah bulat atau oval. Selain itu gaya ini memberikan kesan yang fresh dan dapat memperlihatkan rahang seseorang menjadi lebih tegas.

4. Model Rambut Pixie Bob
Gaya rambut ala Korena ini adalah perpaduan antara gaya rambut pixie dengan poni side up bangs atau poni pinggir kanan atau kiri. Selain poni side up bangs, poni yang serasi dengan gaya pixie bob adalah poni chopped bangs atau poni di tengah dan dipotong rata.

5. Model Rambut Ombre
Model rambut ombre belakangan ini cukup tenar dikalangan perempuan Korea maupun dunia. Model rambut ini dihasilkan lewat efek pewarnaan yang mana ujung rambut dibuat tampak lebih terang daripada bagian pangkalnya.

Gaya tersebut pun menghasilkan efek warna yang mencolok dan menarik. Cocok bagi kalian yang ingin tampil beda dan menonjol di keramaian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya