Aplikasi Toko Baju Online Teratas di Indonesia

Aplikasi toko baju online, Sale Stock.
Sumber :

VIVA – Menurut Data Peta e-Commerce Indonesia yang dipublikasi oleh iPrice Group, ada 16 toko baju online yang diurutkan berdasarkan jumlah pengunjung per bulan, rangking di AppStore dan PlayStore, jumlah follower media sosial, serta jumlah karyawan yang dimiliki perusahaan e-Commerce yang fokus pada penjualan produk fesyen tersebut.

Lindungi Kesehatan Pekerja, Kemnaker Ajak Perusahan Aktif Tanggulangi Tuberkolosis di Tempat Kerja

Data yang telah dipublikasikan tersebut dikumpulkan sejak awal tahun hingga di penghujung bulan Juli 2018. Pada rilis tersebut kita dapat membagi kategori melalui model bisnis, tipe toko (fesyen, umum, elektronik), dan asal toko.

Untuk kategori online shop fashion, Sale Stock Indonesia menempati posisi pertama dengan jumlah visitor lebih dari 7 juta per bulan dan rangking pada aplikasi Google Playstore yang berada pada posisi atas, hampir menyalip posisi toko online umum yang sudah ternama di Indonesia.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Sale Stock Indonesia yang merupakan perusahaan e-commerce fesyen yang sudah berumur 4 tahun ini telah mengirimkan lebih dari 5 juta pesanan kepada konsumen dalam kurun waktu 3 tahun.

Layanan unggulan dari Sale Stock Indonesia yang belum dimiliki online shop lainnya adalah Coba dulu Baru Bayar (CDBB). Layanan ini memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk memutuskan pakaian mana yang cocok untuk mereka, dan mengembalikan satu pakaian yang kurang sesuai langsung ke kurir yang mengantar. 

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

Selain CDBB Online Shop yang menyebut pelanggannya dengan sebutan Sista ini memiliki layanan unggulan lainnya, seperti bisa bayar di tempat, gratis ongkos kirim, garansi 30 hari pengembalian barang, serta layanan customer service 24 jam dalam seminggu.

Sale Stock Indonesia memiliki visi memberikan akses seluas-luasnya kepada jutaan perempuan Indonesia atas produk fesyen yang berkualitas dengan harga terjangkau, dengan produk unggulan model baju dress dan blouse wanita.

Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024