Gaya Nyentrik Susi Pudjiastuti di Catwalk Hebohkan JFW 2019

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shally Syartiqa

VIVA – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tampil dalam show Anne Avantie bertajuk Badai Pasti Berlalu di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 pada Selasa malam, 23 Oktober 2018. Gaya nyentrik Susi bikin heboh panggung JFW malam tadi.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Dalam balutan outer tenun karya Anne Avantie, dia memadukannya dengan turban senada. Penampilannya makin nyentrik dengan anting hoop berukuran besar, boots dan kacamata hitam.

Saat melenggang di catwalk, menteri 53 tahun itu tampil percaya diri. Dia tersenyum dan melihat tamu yang hadir sambil sesekali melambaikan tangan. Bahkan, saat berada di ujung panggung, Susi beberapa kali pose sambil menebar senyum.

Kocak, Anne Avantie Dimintai Foto Bareng Pengunjung Pasar Dirinya Malah Disebut Ashanty

Penampilannya mendapat sambutan meriah dari tamu yang hadir. Lambaian tangan dan tepuk tangan hingga standing applause mengapresiasi penampilannya.

Susi dipilih oleh Anne sebagai model penutup show-nya, yang tak cuma memamerkan koleksi tenun tapi juga menggalang dana untuk korban bencana di Lombok, Palu dan Donggala. Tak cuma Susi dan model ternama Indonesia, show Anne bertabur banyak selebriti Tanah Air, di antaranya Maia Estianty, Tantri 'Kotak', Mikha Tambayong, Rayi RAN hingga Marion Jola.

Sambut Hari Batik, Anne Avantie Luncurkan Karya Unik dan Berbeda
Seminar Perempuan Indonesia

Anne Avantie, Syanaz Nadya Hingga Anita Gathmir Tidore Bagikan Inspirasi Berkiprah di Bidang Kreatif

Anne Avantie membagikan pengalamannya yang telah 36 tahun membangun karier di bidang fesyen. Dia mengaku menjual dirinya sebagai brand yang kuat.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024