Sambut Hari Batik, Anne Avantie Luncurkan Karya Unik dan Berbeda

Anne Avantie Luncurkan Karya Unik
Sumber :
  • Dokumentasi Anne Avantie

VIVA – Hari Batik Nasional yang jatuh setiap 2 Oktober, diperingati desainer ternama, Anne Avantie dengan cara berbeda. Bukan melukis di atas kain, kali ini perancang busana itu menunjukkan talentanya dengan melukis desain batik di atas piranti makan berbahan melamin.

Heboh Member Day6 Pakai Batik Hingga Jaket Almamater ITB di Acara Album Fan Sign

Menggandeng Tupperware dalam kolaborasi eksklusif, mereka menghadirkan produk premium Anne Avantie Sekar Jagad Collection.

Marketing Director Tupperware Indonesia, Frangky Purnomo Angelo menjelaskan, motif batik dalam koleksi ini memiliki makna metamorfosa.

Indonesian Batik is the Most Exported to US, Germany

“Maknanya selalu ada proses dan fase dalam kehidupan yang akan kita lewati. Namun satu yang pasti, semua akan bersinar indah pada waktunya," ujarnya saat Press Conference Kolaborasi Tupperware X Anne Avantie, yang digelar virtual baru-baru ini.

Frangky lebih lanjut menjelaskan, Sekar Jagad Collection, memadukan beberapa motif serangkaian bunga cantik di sisi piranti makan yang melambangkan harumnya cinta ibu kepada keluarga. 

Anne Avantie, Syanaz Nadya Hingga Anita Gathmir Tidore Bagikan Inspirasi Berkiprah di Bidang Kreatif

"Sementara kupu-kupu melambangkan pengabdian seorang ibu, serta kembang kamboja yang menyimbolkan kesetiaan dan loyalitas seorang ibu," tutur dia.

Berada dalam ruang diskusi yang sama, Head of Marketing Communication Tupperware Indonesia, Syenni Virgina Elyzabeth, mengatakan, koleksi ini semakin eksklusif karena dilengkapi sertifikat dan welcome card dari Anne Avantie.

"Koleksi ini ini juga hanya dijual terbatas dan tidak akan diproduksi ulang," kata dia.

Peluncuran Sekar Jagad Collection, akan terbagi dalam 3 fase, mulai dari Oktober hingga Desember 2021. Di antaranya Anne Avantie Sekar Jagad Melamine Series, Anne Avantie Sekar Jagad Premium Canister, Anne Avantie Sekar Jagad Lunch Set dan Canister 5 L.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya