Tips Gunakan Highlighter Tanpa Lebay

Ilustrasi make-up.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Make-up menjadi salah satu penunjang penampilan bagi setiap wanita. Seiring berjalannya waktu, tren make-up pun semakin berkembang, salah satunya adalah tampilan wajah yang glowing, hingga flawless

Tips Menggunakan Highlighter Agar Wajah Lebih Bercahaya

Salah satu produk kecantikan yang bisa digunakan untuk mengakomodasi keinginan wanita kini adalah highlighter.  Meski pemakaiannya cukup mudah, namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mengenakan produk ini.

Tak hanya itu, penggunaannya pun mesti diketahui dengan baik. Make Up Artis Profesional, Ferry Fahrizal menjelaskan agar tak ‘lebay’ (berlebihan), highlighter sebaiknya hanya digunakan di beberapa area wajah bukan di seluruh area wajah.

Highlighter Berbentuk Emoji Kotoran, Tertarik Mencoba?

"Jadi penggunaan enggak benar kalau dipakai ke seluruh wajah. Shimmer highlight di wajah kita, seperti tulang pipi, di ujung hidung dan di atas bibir serta di atas alis," kata dia saat ditemui di Kelapa Gading Jakarta Utara, Kamis, 15 November 2018.

Dia menjelaskan, untuk mengaplikasan highlighter di area tulang pipi ini akan membantu untuk membuat tulang pipi terlihat lebih tinggi. Memoles highlighter di ujung hidung ini, dapat membantu Anda memberikan efek pada hidung Anda agar terlihat lebih mancung dan ramping. 

Tampil Memukau di Malam Tahun Baru dengan Trik Highlighter

Sedangkan penggunaan highlighter di bagian atas bibir akan membuat tampilan bibir lebih berisi (full). 

"Jadi bukan di semua muka, namanya juga highlight ya yang menghighlight itu di situ," jelas dia. 

Rachel Goddard cantik dengan sapuan highlighter di wajah

Cantik Ber-highlighter untuk Si Sawo Matang ala Beauty Influencer

Pertama, cari tone warna highlighter yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2018