Highlighter Berbentuk Emoji Kotoran, Tertarik Mencoba?

Highlighter Clean Slate Cosmetics
Sumber :
  • Instagram Clean Slate Cosmetics

VIVA – Belum ada sepekan tahun 2018, sudah muncul produk kecantikan yang membingungkan. Produk itu adalah sebuah highlighter berbentuk aneh.

Viral Lathi Challenge, Jharna Bhagwani Jadi Sorotan

Dikutip dari Teen Vogue, Kamis 4 Januari 2018, produk itu disebut dengan 'poop highlighter' oleh warganet, karena berbentuk seperti emoji kotoran. Produk itu adalah sebuah highlighter dari Clean Slate Cosmetics.

Kendati bentuknya tidak biasa, Anda jangan berburuk sangka dengan produk tersebut. Sebab, produk itu sebenarnya sangat bagus. Vlogger Tati Westbrook menguji sendiri produk yang bikin heboh warganet tersebut. Dia mendapatkan hasil yang memuaskan.

Cantik Ber-highlighter untuk Si Sawo Matang ala Beauty Influencer

Produk tersebut tersedia dalam tujuh warna berbeda, mulai dari gold, bronze hingga ungu. Menurutnya, highlighter itu memiliki tekstur yang seperti putty atau slime.

Highlighter tersebut bisa diterapkan dengan jari atau spons. Produk ini, kata Tati bisa meresap langsung ke kulit, sehingga memberikan nuansa matte yang bercahaya.

Tips Gunakan Highlighter Tanpa Lebay

Tati menggunakan warna berbeda saat mengujinya, dengan hasil berpigmen dan lembut serta warna shimmer yang indah. Proses aplikasi  sedikit menantang, terutama karena seluruh produk berbentuk slimy. Kendati demikian, produk itu terlihat menakjubkan di kulitnya dan tahan lama.

Adapun harga highlighter ini sekitar Rp228 ribu. Ini adalah make-up vegan dan cruelty-free.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya