Sambut Libur Natal, MoI Bangun Dekorasi Wreck-It Ralph 2

Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2.
Sumber :

VIVA – Menyambut hari Natal dan liburan tahun baru, Mall of Indonesia menghadirkan serangkaian acara menarik dan meriah. Dengan tajuk Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2. Di acara ini semua pengunjung dapat menikmati suasana sukacita Natal hingga program belanja mulai 21 November 2018 hingga 31 Desember 2018.

Jakarta Ramadhan Festival Pulihkan Perekonomian Indonesia

Rangkaian kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi pihak Mall of Indonesia untuk pengunjung setianya di akhir tahun. Berlokasi di Atrium utama Mall of Indonesia dengan mengangkat tema dari film “Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2” para pengujung akan diajak berpetualang untuk merasakan keseruan dari film tersebut dengan konsep dekorasi yang disuguhkan oleh Mall of Indonesia.

Event ini dapat menjadi salah satu destinasi libur natal bersama keluarga atau kerabat  sekaligus  merasakan sensasi keseruan Experience Digital Interactive Games bersama Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2 di Mall of Indonesia.

Langgar Prokes, Mall of Indonesia Disanksi

Lady Samantha, selaku Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia mengatakan, “Mall of Indonesia dengan spesial menghadirkan berbagai acara menarik untuk menyemarakkan libur natal dan tahun baru. Menyambut Natal tahun ini,  MOI menggelar Christmas yang berbeda dengan yang pernah dilakukan sebelumnya, bayangkan saja para pengunjung dapat merasakan serunya berpetualang di dunia digital bersama Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2. “

Selain menghadirkan beragam kegiatan menarik, Mall of Indonesia  turut menghadirkan program belanja yaitu dengan minimum belanja senilai Rp 1.000.000,- di all tenant akan mendapatkan merchandise ekslusif Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2. Anda juga mendapatkan free access untuk memasuki area Digital Interactive Games yang bertempat di main atrium Mall of Indonesia

Merek Lain Jualan Online, Hyundai Bikin Showroom Baru di Mall

Lady menambahkan, “Mall of Indonesia turut memeriahkan keceriaan natal dengan menghadirkan Midnight Sale tanggal 15 dan 22 Desember 2018 mulai pukul 8  malam. Para pengunjung berkesempatan mendapatkan Shopping Voucher hingga Rp 300.000,- .

Semua kemeriahan natal ini dihadirkan pastinya bagi anda pengunjung setia Mall of Indonesia. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai jadwal event dan promo dari Mall of Indonesia, anda dapat kunjungi website www.mallofindonesia.com atau instagram @mallofindonesia. (Webtorial)

Ilustrasi kebakaran

Kebakaran Terjadi di Mall of Indonesia, Api Diduga dari Basement

Api disebut kecil dan sekuriti sigap memadamkan dengan apar sehingga tidak merembet. Kebakaran diduga berasal dari basement di sana.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2022